suryapagi.com
EKBISEKONOMIHEADLINEMETRONASIONALNEWS

PJ Gubernur DKI Minta Swasta Ikut Dalam Penyediaan Sembako Murah ke Masyarakat

SPcom JAKARTA – PJ Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono meminta Wali Kota dan Bupati bisa menjalin kerja sama dengan pihak swasta dalam penyediaan barang kebutuhan pokok yang murah ke masyarakat.

Hal ini diungkapkan oleh Heru saat meninjau kegiatan program sembako murah di Kelurahan Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (16/1/2024).

“Hari ini saya datang untuk melihat kegiatan sembako murah di Kelurahan Penjaringan, seperti kemarin di Duren Sawit. Saya melihat animo masyarakat cukup banyak. Terlihat sembako yang dijual eceran maupun paket laku dibeli masyarakat. Mudah-mudahan kegiatan bermanfaat bagi masyarakat DKI Jakarta,” ujarnya.

Heru menjelaskan, keterlibatan pihak swasta dalam program sembako murah ini akan berdampak pada jangkauan wilayah yang semakin luas. Sehingga, semakin banyak pula warga yang dapat memperoleh sembako dengan harga murah.

“Tentunya, nanti Wali Kota/Bupati bisa bersinergi dengan perusahaan swasta untuk bersama-sama terlibat dalam program sembako murah ini. Mudah-mudahan Wali Kota/Bupati dapat mengkoordinir agar program ini berjalan lancar dan jangkauannya semakin luas,” ucap Heru.

Untuk diketahui, program sembako murah ini dilakukan secara sinergi antara Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) pangan PT Food Station Tjipinang Jaya bersama Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan, dan Pertanian Provinsi DKI Jakarta. Pada tahap awal, program ini dilaksanakan di 44 titik yang merepresentasikan 44 kecamatan yang ada di Jakarta.

Related posts

Susno Duadji: Aep dan Melmel Diduga Beri Kesaksian Palsu

Rasid

Pasangan Calon Dokter Spesialis Diduga Mesum di Rumah Sakit, BEM Unud Bertindak

Ester Minar

Toko Jam Tangan Mewah Dirampok, Kerugian Mencapai Rp 14 Miliar

Ester Minar

Leave a Comment