suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Irish Bella Tak Akan Batasi Ammar Zoni bertemu Anak-anaknya

SPcom JAKARTA – Sidang cerai Ammar Zoni dan Irish Bella hingga hari ini masih terus bergulir di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Dan  jika sebelumnya Ammar sempat menyatakan keberatannya untuk berpisah, hal itu berbeda dengan irish bella. Ya, aktris cantik itu justru terlihat sudah begitu siap untuk berpisah dengan Ammar yang kini masih mendekam dalam penjara, karena terjerat kasus narkoba.

Meski siap berpisah, Ibel mengaku tak akan membatasi Aammar untuk bertemu dengan anak-anaknya. “kalau mba irish sih dari awal udah selesai ya, udah ngga ada masalah. karena memang terkait anak tidak ada konflik sama sekali. jadi membebaskan ya, memberi ruang seluas-luasnya untuk komunikasi, untuk bertemu anak, untuk mengajak anaknya keluar bermain itu ga ada masalah,” ujar nur amalia selaku kuasa hukum irish bella.

“Dari awal komitmennya sudah begitu jadi Mba Irish ya ga masalah kalau Ammar mau ketemu sama anaknya,” lanjutnya. Hingga hari ini, Irish Bella disebut belum mau menjenguk Ammar Zoni, Adapun alasannya juga belum diketahui siapa pun.

“Kalau setahu saya sih sampai hari ini belum ada ya ngejenguk. tapi kalau misalnya nanti ada keinginan atau tidak saya belum tau dan belum ada informasi terkait itu,” pungkas Nur Amalia. (SP)

Related posts

Ketua Waria Indonesia Marah Pada Billy Syahputra Lantaran Diperlakukan Seperti Sampah

Ester Minar

Berbikini di Trotoar, Dinar Candy Dipolisikan Atas Dugaan Pornografi

Ester Minar

Pernah Jadi Korban KDRT, Ini Kata Thalita Latief soal Lesti Cabut Laporan

Ester Minar

Leave a Comment