suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Ammar Zoni ‘Hadiri’ Pemakaman  Ayah Lewat  Adzan

Seluruh pelayat yang hadir tertegun mendengar lantunan adzan dari Ammar Zoni yang tak dapat menghadiri langsung pemakaman sang ayah

SPcom JAKARTA – Kabar duka datang dari keluarga Ammar Zoni. sang ayah, Suhendri Zoni tutup usia pada Minggu (20/1). Jenazah Suhendri Zoni kemudian dimakamkan di TPU Kalimulya I, depok, di hari yang sama. Sayangnya, keadaan Ammar yang kini masih mendekam di balik jeruji besi, mengharuskan dirinya menetap dalam sel sehingga tak dapat menemui jenazah sang ayah untuk kali terakhir. 

Namun sebelum jenazah dimasukkan ke dalam liang kubur, perwakilan keluarga melantunkan adzan, yang ternyata itu adalah Ammar Zoni melalui sambungan telepon. Seluruh pelayat yang hadir tertegun mendengar lantunan adzan dari Ammar Zoni yang tak dapat menghadiri langsung pemakaman sang ayah.

Sementara Aditya Zoni bersama dua orang lainnya turun ke liang lahat untuk menurunkan jenazah sang ayah. Seiring jenazah diturunkan, terdengar Isak tangis sanak saudara yang menghadiri pemakaman. Irish Bella yang juga menghadiri pemakaman terlihat menangis melihat sang mertua perlahan-lahan tertutup tanah.

Dalam kesempatan yang sama, Aditya Zoni dengan tatapan kosongnya terus menyaksikan jenazah sayang ayah hingga sepenuhnya dikuburkan. (SP)

Related posts

Rumah Alami Fenomena Aneh dan Dipenuhi Belatung,  Anisa Bahar Disantet?

Rasid

Raisa Masuk kandidat 100 Perempuan Tercantik di Dunia

Ester Minar

Haters Penghina Dewi Perssik Ditangkap

Ester Minar

Leave a Comment