suryapagi.com
HEADLINENEWS

Heboh! Netizen Serang Sosmed Kementerian Pertahanan Usai Tulis Tagar PrabowoGibran2024

SPcom JAKARTA – Akun sosial media X milik Kementerian Pertahanan membuat gaduh warganet. Pasalnya, unggahan soal peresmian 2 mess dan 22 unit rumah tempat tinggal di Lanud Raden Sadjad Natuna, Provinsi Kepulauan Riau pada Kamis (18/1/2024) diwarnai dengan tanda pagar atau tagar tentang Pilpres 2024.

Seperti dilihat tagar tersebut bertuliskan PrabowoGibran2024. Menyadari kesalahan fatal yang dapat dikategorikan sebagai tindakan tidak netral sebagai bagian dari pemerintahan, admin akun X dari Kementerian Pertahanan langsung menghapusnya.

Admin pun langsung mengunggah kembali cuitan yang sama tanpa menggunakan tagar seperti sebelumnya.

Menjawab hal tersebut, Admin Kementerian Pertahanan meminta maaf. Menurut dia, tindakan tersebut adalah tindakan kekhilafan dan bukan bermaksud tidak netral sebagai aparat negara.

“Siap, kami netral maaf yah mimin salah pencet autohashtag sepertinya,” kata admin terkait saat membalas pertanyaan warganet dalam akun X @Trending_Issue seperti dilihat Minggu (21/1/2024).

Admin akun Kementerian Pertahanan menyatakan tidak ada hubungannya dengan peresmian 2 mess dan 22 unit rumah tempat tinggal di Lanud Raden Sadjad Natuna dengan pencalonan presiden Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

“Beritanya tentan KSAU, maafkan khilaf mimin sudah bikin kegaduhan,” tutur admin Kementerian Pertahanan. (SP)

Related posts

Viral! Wanita Diteror Teman SMP Selama 10 Tahun, Polisi Turun Tangan

Ester Minar

Bakar Istri dan Anak, Pria Jadi DPO Polisi

Ester Minar

Pangdam Jaya Tinjau Kampung Pancasila di Bekasi

Sandi

Leave a Comment