suryapagi.com
METRONEWS

Pria Bobol Kotak Amal Lalu Dibuang Lantaran Hanya Berisi Rp 1.800

SPcom JAKARTA – Sebuah video sorang pria berjaket driver ojek online (ojol) membobol kotak amal di sebuah mushdi kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, beredar di media sosial. Namun, kotak amal itu langsung dibuangnya lantaran ‘hanya’ berisi Rp 1.800.

Dalam video yang beredar, terlihat terduga pelaku memakai atribut ojol saat memasuki musala. Sesaat kemudian, pelaku keluar dengan membawa kotak amal.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Widya Agustino mengatakan pihak kepolisian telah mengecek lokasi kejadian. Peristiwa tersebut diketahui terjadi pada Selasa (23/1), pukul 03.20 WIB.

Berdasarkan keterangan pihak DKM ke polisi, malam hari sebelum kejadian sudah dilakukan pengecekan isi kotak amal. Diketahui, kotak amal tersebut hanya berisi Rp 1.800.

“Pada hari Senin jam 23.00 WIB, telah melakukan pengecekan isi kotak amal tersebut Rp 1.800,” kata Widya saat dihubungi, Kamis (25/1).

Kotak amal yang dicuri tersebut lalu ditemukan tak jauh dari lokasi kejadian. Diduga kotak amal dibuang pelaku lantaran ‘hanya’ berisi uang Rp 1.800.

“Diduga (dibuang karena isinya ‘cuma’ Rp 1.800). Uangnya masih ada (di kotak amal),” katanya.

Saat dicek, uang tersebut masih ada dalam kotak amal tersebut. Saat ini pihak kepolisian masih memburu pelaku pencurian.

“Kotak amal pada pagi harinya ditemukan di depan ruko kantor pengacara yang tidak jauh dari TKP. Untuk pelaku belum diketahui identitasnya dan bisa dipastikan apakah yang bersangkutan driver online,” ujarnya. (SP)

Related posts

Suami Menganiaya Istri, Lantaran Istri Minta Cemilan Untuk Menambah ASI

Ester Minar

Pengurus PWI Pusat Temui Presiden Jokowi di Istana, Bahas Kompetensi Wartawan

Ester Minar

Menjadi Mitra Bagi Nusantara, Otoritas IKN Lakukan MoU dengan Otoritas Ibu Kota Canberra, Australia

Ilham Sma15

Leave a Comment