suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Mengaku Tengah Hamil, Benarkah Pinkan Mambo Halu?

“Ngidam Itu kan bukti kalau sekarang ini aku benar-benar lagi hamil,” ujar Pinkan.

SPcom JAKARTA – Sebulan pasca dinikahi juragan singkong, Arya Khan, Pinkan Mambo membawa kabar bahagia. Ya, mantan Personel Grup Ratu ini merasa jika dirinya kini tengah berbadan dua. Meski belum melakukan tes kehamilan, baik dengan test pack maupun memeriksakan diri ke dokter, namun pelantun tembang Kekasih Yang Tak Dianggap ini yakin, jika dirinya tengah berbadan dua, lantaran berbagai pertanda yang dirasakannya, serta ngidam yang menyergapnya.

“Aku tahulah perubahan yang aku rasakan dan tanda-tanda hamil. Kalau ngidam memang aneh-aneh, kayak mau makan kepiting dari Ragunan, naik Bajaj subuh-subuh, jalan-jalan ke kuburan dan hal-hal aneh lainnya. Ngidam Itu kan bukti kalau sekarang ini aku benar-benar lagi hamil,” ujar Pinkan.

Di sisi lain,  meski kabar kehamilannya masih menjadi tanda Tanya, dan bahkan ada pula pihak yang menudingnya acap berkata halu, namun Pinkan tidak mau ambil pusing dengan hal itu. Ya, alih-alih terusik, Pinkan justru menganggap kehaluannya itu bisa pula menjadi doa yang akan terwujud “Halu kan bisa jadi doa juga. Biar aja orang bilang aku halu, tapi mudah-mudahan aja semua kehaluan aku akan terwujud,” ucap Pinkan, diamini sang suami.

Tak hanya kabar kehamilan, kebahagiaan lain juga menghampiri Pinkan lantaran hubungannya dengan putri cantiknya Michelle  Ashley, kini sudah akur kembali. Padahal sebelumnya, pasangan ibu dan anak ini terlibat perseteruan, yang dipicu ketidaksetujuan Michelle atas pernikahan sang mama dengan Arya. “Ya kita sudah damai lagi. Dia juga sudah setuju sama pernikahan aku dan Arya. cuma dia masih belum mau tinggal bareng aku dan Arya, karena mau hidup mandiri,” tegas Pinkan. (SP)  

Related posts

Seperti Inilah Duka Aurel – Atta Saat Kehilangan Calon Buah Hati Mereka

Ester Minar

Boris ‘Preman Pensiun” Terbukti Edarkan Sabu, Divonis 7 Tahun Bui

Ester Minar

Jenggot Limbad Terbakar Saat Atraksi, Denny Darko: Jangan-jangan Sengaja

Ester Minar

Leave a Comment