suryapagi.com
REGIONAL

Pemkab Bengkulu Utara Gelar Konsultasi Publik Ranwal RKPD 2025

SPcom BENGKULU – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara (BU) gelar Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal (Ranwal) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten BU 2025, Rabu (31/01/2024).

Menurut Bupati Bengkulu Utara Mian, kegiatan ini bertujuan menampung masukan dan saran dari seluruh pemangku kepentingan dalam penyempurnaan Ranwal RKPD 2025. Ini penting dalam mengkomunikasikan dan mengkoordinasikan pelaksanaan pembangunan, menjawab isu-isu strategis, serta dapat menjaring aspirasi stakeholders.

“Ranwal RKPD ini merupakan awal dari seluruh proses penyusunan RKPD untuk memberikan panduan dalam menyusun rancangan rencana kerja masing- masing OPD,” terangnya.

Ia berharap hasil dari konsultasi publik ini dapat menjadi pembentukan komitmen seluruh stakeholder dalam keterkaitan dan konsistensi antara perencanaan, pengembangan, pelaksanaan dan pengawasan serta bagian yang tidak terpisahkan dalam tahapan penyusunan RKPD.

“Saya harap dari hasil konsultasi publik ini dapat menjadikan sebuah komitmen seluruh stakeholder dalam tahapan penyusunan RKPD Kabupaten BU 2025,” tandasnya.(YG4)

Related posts

Geger, Mayat Bayi Terbungkus Kain Ditemukan di Toilet

Ester Minar

Mayat Setengah Telanjang dan Tanpa Identitas Ditemukan di Dekat Fly Over

Ester Minar

Geger, Warga Temukan Mayat Saat Foto Selfie

Ester Minar

Leave a Comment