suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Diancam, Indah Sari Ancam Balik Polisikan Dewi Perssik

Ada bentuk pengancaman. Banyak loh bentuk pengancaman buat saya. Saya diancam, saya tidak gentar,” tegas Indah Sari.

SPcom JAKARTA – Perseteruan panas antara dua mantan sahabat,  Indah Sari dan Dewi Perssik sepertinya kian meruncing. Ya, bermula dari hanya saling melempar sindiran, kini kasus ini malah sudah mulai memasuki ranah hukum. Setelah Indah Sari resmi mensomasi pedangdut asal Jember tersebut.

Sayangnya alih-aih minta maaf, Indah Sari justru mendaku diri mendapat ancaman dari pihak Dewi Perssik. Meski begitu, Indah Sari mengaku tidak gentar dengan ancaman itu. “Ada bentuk pengancaman. Banyak loh bentuk pengancaman buat saya. Saya diancam, saya tidak gentar. Selagi saya benar, saya tidak takut diancam. Gak perlu ngancem-ngancem saya. Sebelum saya press con saya kan diancem,” kata Indah Sari.

Bukan hanya itu, Indah Sari juga mengungkapkan jika seterunya itu juga sempat menyinggung soal backing dari sosok berpengaruh. Sehingga, Indah pun sempat diingatkan Depe untuk  hati-hati, jika ingin menyenggolnya.

“Dia bilang melalui teman saya, bilang sama dia. Jangan macem-macem sama saya. Dia kan tau di belakang saya ada siapa’. Jahat banget sampe ngancem seperti itu. Selagi kita benar, tidak perlu ada backingan siapa pun. Karena backingan saya palinghebat. Backingan saya paling kuat. Backingan saya cuma Allah SWT. Gak perlu orang,” ucap Indah.

Indah Sari menegaskan dirinya tidak pernah takut melawan Dewi Perssik. Pasalnya, kuasa hukum Indah saat ini sudah memiliki bukti-bukti yang sesuai dengan perkataanya. “Kenapa pengacara saya bela saya? Karena cukup bukti. Karena memang saya benar. Gak perlu ancam saya. Justru ancaman dia ini akan saya laporkan ke polisi. Saya butuh pendampingan polisi karena saya sudah diancam. Pengancaman jelas sekali ada gambar dia juga. Temen saya juga banyak kok jendral-jendral,” kata Indah Sari.

“Dan ini saya juga akan bikin laporan saya diancam. Itu di luar LP somasi dia pencemaran nama baik undang-undang ITE,” tandasnya. (SP)

Related posts

Nathalie Holscher Akan Qurban Sapi Seberat 1 Ton

Ester Minar

Kasusnya Naik Ke Penyidikan, Rachel Vennya Terancam 1 Tahun Penjara

Ester Minar

Dhena Devanka Beberkan Bukti di Sidang Cerai

Ester Minar

Leave a Comment