suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Paksa Istri Angkat Berat, Rizki DA Diserang Netizen

Rizky menegaskan, jika dirinya tak pernah memaksa Hersa Rahayu untuk melakukan kegiatan tersebut.

SPcom JAKARTA – Penyanyi Rizki DA diketahui sudah menikah kembali seusai mempersunting Hersa Rahayu. Sebulan berumah tangga, ia telah membagikan beberapa momen bersama istri di media sosial. Salah satunya, Rizki kerap mengajak Hersa berolahraga angkat berat atau gym. Di situ, mereka tampak saling bahu membahu untuk sehat bersama.


Namun, Rizki DA justru diserang netizen terkait mengajak istrinya nge-gym. Dalam acara Rumpi No Secret, ia diminta tanggapan terkait hujatan tersebut. “Sebenarnya sebelum sama Iki, dia juga sudah suka olahraga sebelumnya, tapi dia olahraganya sendiri di rumah pakai yang aplikasi gitu. Sekalian biar sama, bareng,” ujarnya, seperti dilansir detik hot.

 
Rizki santai sekali menerima serangan netizen terkait ajak istri olahraga angkat berat. Ia pun menegaskan tak pernah memaksa Hersa Rahayu untuk melakukan kegiatan tersebut. “Nggak,” tuturnya. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu lalu ditanya perjalanan cinta dengan Hersa. Ia menegaskan menikah buru-buru karena tak mau ketinggalan dengan mantan istrinya, Nadya Mustika Rahayu.

“Nggaklah. Ya alhamdulillah sudah dipersiapkan sejak lama sih,” katanya. Rizki DA menyebut sudah menjalin pacaran dengan Hersa selama delapan bulan. Pernikahannya pun ditegaskan tak dilangsungkan secara diam-diam. (SP)

Related posts

Inilah Ragam Kenangan Amanda Manopo Bersama Mendiang Ibunda Tercinta

Ester Minar

Heboh! Kris Dayanti Siap Gantung Mic

Ester Minar

Ruben Onsu Masih Tutup Mulut Soal Alasannya Menggugat Cerai  Sarwendah

Rasid

Leave a Comment