suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Dikabarkan Akan Segera Rujuk Dengan Desta, Ini Jawaban Natasha Rizky

“Ya itu mah jadiin sebagai bentuk dukungan aku dan keluarga, pokoknya makasih semua yang selalu dukung,” ujar Caca.

SPcom JAKARTA – Kabar baik datang dari mantan pasangan suami istri Natasha Rizky dan Desta Mahendra. Ya, pasangan yang telah dikaruniai tiga orang anak ini dikabarkan akan rujuk. Hal ini bermula dari kedekatan keduanya yang terlihat masih akrab, pasca bercerai beberapa waktu lalu.

Bahkan belum lama ini Natasha dan Desta liburan bareng ke Jepang membawa serta anak-anaknya. Karenanya banyak yang menduga hingga mendoakan keduanya benar-benar rujuk. Ditemui baru-baru ini, Natasha Rizky tak mengelak dan bahkan minta didoakan. 

“Ya itu mah jadiin sebagai bentuk dukungan aku dan keluarga, pokoknya makasih semua yang selalu dukung, selalu doa yang baik-baik Masya Allah terimakasih banyak itu aja sih,” kata Caca demikian sapaan akrabnya. Caca  juga tak memungkiri jika sang mantan suami selalu memberikan dukungan terhadapnya meski saat ini keduanya memiliki kehidupan masing-masing.

“Beliau selalu support dari dulu jadi Masya Allah apapun yang aku lakuin selama ini positif pasti selalu support. Jadi nggak ada bentuk spesial gimana-gimana karena dari dulu sampe sekarang beliau begitu kan,” tutur Natasha Rizky. Lebih lanjut, ibu tiga anak itu mengatakan hubungannya dengan Desta secara personal masih baik-baik saja dan kini menganggapnya sebagai sahabat.

“Secara personality baik-baik jadi nggak ada perlu diiniin sih sebenarnya, support saja kayak apa gitu, pasti aku biayai dan aku bisa beli sendiri. Jadi simpel aja kayak teman dan semangat gitu,” ujar Natasha Rizki. Sebagai informasi, Desta dan Natasha Rizky resmi bercerai pada 19 Juni 2023. Dari putusan tersebut, Desta dan Natasha Rizky tidak memperebutkan hak gono-gini dan hak asuh anak. (SP)

Related posts

Kiki Amalia Alami ‘Keriweuhan’ Hamil di Usia Kepala 4

Ester Minar

Putra Siregar Diam-Diam Sudah Bebas

Ester Minar

Ashanty Datangi Polda Metro Jaya, Ada Apa?

Ester Minar

Leave a Comment