suryapagi.com
NEWSPOLITIK

H. Mazhab  Optimis Dipilih Kembali Oleh Warga Depok

“Hal ini membuktikan jika saya masih diberi  kepercayaan untuk mengabdikan diri kepada  masyarakat Depok sebagai anggota DPRD Depok,” katanya.

SPcom DEPOK – Memiliki rekor enam kali berturut-turut duduk sebagai anggota DPRD Kota Depok  H. Mazhab HM  politisi senior  dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) siap menerima tatangan atau persaingan meraih simpati warga dalam Pemilihan Legislatif tahun 2024.

“Tentu saja saya siap untuk kembali menjadi anggota DPRD Kota Depok periode 2024 – 2029 mendatang bersaing dengan bakal calon legislatif (Bacaleg) dari partai manapun di Depok,” tegas H. Mazhab HM, Ketua DPC PPP Kota Depok  didampingi Hj.Qonita Lutfiyah, anggota DPRD Depok Fraksi PPP dan Rusdy Nurdiansyah, serta Ketua PWI Depok, saat silahturahmi ke kantor PWI Depok, Senin (5/2).

Melihat perkembangan politik sekarang ini, H. Mazhab  optimis dapat kembali meraih simpati dan suara dari masyarakat kota Depok.  “Tentunya dengan syarat Pemilu 2024 harus dilakukan secara fair, jujur, adil dan langsung tanpa ada kecurangan atau lainnya,” tegasnya.

Ditambahkannya, melihat kehadirannya selama enam periode menjadi anggota DPRD Kota Depok, tentunya bukan hendak mendahului kehendak Allah SWT.  “Namun ini membuktikan jika saya masih diberi  kepercayaan untuk mengabdikan diri kepada  masyarakat Depok sebagai anggota DPRD Depok,” katanya.

“Insya Allah.. Saya akan berjuang dan bersaing secara fair merebut hati dan simpati warga di daerah pemilihan (Dapil) Kecamatan Pancoran Mas yang banyak dinilai sebagai salah satu Dapil ‘Keras’ dalam Pileg tahun 2024 sekarang ini,” imbuhnya.

Sementara itu, Hj.Qonita Lutfiayah, menambahkan  seluruh pengurus, anggota dan simpatisan PPP Kota Depok siap memenuhi target penambahan kursi di DPRD Depok dalam  periode tahun 2024 – 2029 mendatang.

“Kami memiliki 11 kader potensial yang siap bersaing di 11 Dapil yang ada di Kota Depok,” tegasnya seraya  menambahkan, semua snggota PPP Depok pastinya   membawa misi dan visi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Depok, meningkatkan keberadaan UMKM, pembenahan sistem pendidikan, dan hal-hal lainnya  yang berkepentingan dengan masyarakat depok. (SP)

Related posts

Pria Bacok Purnawirawan TNI Lantaran Orangtuanya Dianiaya

Ester Minar

Dua Pemuda Ditangkap di Bandara Lantaran Nekat Selundupkan Sabu di Mangkuk

Ester Minar

18 Tahun PN Depok,   Asa Bagi Masyarakat yang Membutuhkan Keadilan

Rasid

Leave a Comment