suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Sedih, Bella Shopie Ikuti Pemakaman Ibunda Tercinta Lewat Video Call

Ya Bella tidak bisa pulang, lantaran tidak bisa segera dapat tiket pesawat. Dia baru bisa pulang hari Selasa besok,” ujar sang ayah.

SPcom JAKARTA –  Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun. Kabar duka datang dari artis Bella Shopie. Sang ibunda tercinta, Hajjah Agustin Binti Haji Suparman, Sabtu malam, kira-kira pukul 22.30 wib, meninggal dunia. Almarhumah yang berusia 58 tahun, meninggal di rumahnya, lantaran sakit yang dideritanya. Dan setelah disemayamkan di rumah duka, jenazah Almarhumah kemudian dimakamkan di TPU Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu  siang kemarin.

Sang suami sekaligus ayahanda Bella Shopie, Hamzah Nasution tampak berkalung duka mendalam. Tangis Hamzah tak tertahan, saat jenazah sang istri tercinta perlahan-lahan diturunkan ke liang lahat. Sayangnya, lantaran tidak bisa segera mendapatkan tilet pulang ke Jakarta, Bella Shopie beserta sang suami yang tengah berada di sebuah desa di Ambon, hanya bisa mengikuti prosesi pemakaman sang ibunda tercinta lewat video call.

Tampak di layar HP kerabatnya, Bella Shopie tak kuasa menahan kesedihannya lantaran tidak bisa melepas kepergian sang ibunda tercinta ke haribaan Sang Khalik, secara langsung. “Ya Bella tidak bisa pulang, lantaran tidak bisa segera dapat tiket pesawat. Dia baru bisa pulang hari Selasa besok,” ujar sang ayah.                   

Ayahanda Bella Shopie sendiri merasa seperti mimpi, saat mendapati sang istri tercinta, yang telah menjadi belahan hidupnya selama puluhan  tahun, ternyata harus segera berpulang. Apalagi tidak ada pertanda khusus yang ditinggalkan almarhumah, kecuali mengeluh sakit punggung, sebelum ditemukan dalam  kondisi tersungkur di depan  pintu kamar tidur.

Menurut sang ayah, kesedihan Bella Shopie atas berpulangnya sang ibunda tercinta kian berlipat, lantaran Ia sejak jauh-jauh hari sudah merencanakan pulang ke  Jakarta guna merayakan ulang tahunnya yang ke 32, yang jatuh pada hari ini, serta merayakan ulang tahun pernikahan kedua orang tuanya, yang tanggalnya nyaris bersamaan.

“Namun takdir berkata lain. Karena belum lagi ia bisa mengajak sang ibunda tercinta ke rumah barunya, serta merayakan ulang tahunnya, serta ulang tahun pernikahan kami, ibunya sudah harus berpulang. Mohon doanya untuk almarhumah istri saya,” pinta Hamzah  Nasution. (SP)

Related posts

Agnez Mo Syok Fans Laki-laki Minta Tanda Tangan untuk Dijadikan Tato: Are You Sure?!

Ester Minar

Polisi: Raffi Ahmad Tidak Langgar Prokes

Resiana

Sidang Cerai Tengku Dewi – Andrew Andika Akan Segera Digelar

Rasid

Leave a Comment