suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Teuku Ryan Bantah Tidak Beri Nafkah Bathin Untuk Ria Ricis

“Dari Ryan sendiri menyampaikan (soal nafkah batin). Tapi kalau bertepuk sebelah tangan kan mesti pintar mengatur,” ungkap  Dedi Rizal.

SPcom JAKARTA – Kabar rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan yang kini berada di ujung tanduk, terus menjadi sorotan publik. Publik pun seolah mendua, ada yang mengaku sudah  menduga, namun tidak sedikit pula yang menyayangkan keputusan pasangan ini berpisah, mengingat putri mereka, Moana, yang masih kecil.

Hingga kini, berbagai dugaan muncul sebagai penyebab Ria Ricis menggugat cerai suaminya. Mulai dari nafkah, adanya campur tangan keluarga, hingga nafkah batin yang tidak pernah didapatkan Ricis menjadi alasannya menggugat cerai Ryan. Dan setelah sempat diam, akhirnya kubu Ryan lewat kuasa hukumnya, Dedi Rizal Armidi membantah semua dugaan  tersebut.

Dedi menjelaskan jika kliennya terus berusaha memberikan apa yang seharusnya didapatkan Ria Ricis. “Dari Ryan sendiri menyampaikan (soal nafkah batin). Tapi kalau bertepuk sebelah tangan kan mesti pintar mengatur,” jelasnya. Dalam kesempatan tersebut, Dedi juga menjelaskan jika sebagai suami, Ryan sudah lebih dari cukup memberikan nafkah untuk istrinya.

“Alhamdulillah Ryan lebih dari cukup memberikan,” jelasnya. Dedi Armidi menambahkan, “Kalo 2 tahun, Moana kasian banget. Usia pernikahan juga baru 2 tahun. Itu gak bener. Saya pastikan gak bener. Ryan dan RY telah membangun sekarang rumah baru dan sampai sekarang pun rumah yang ditempati milik mereka berdua. Dua tahun mereka bisa menyisihkan apa segala macem itu luar biasa. Berarti nafkah mereka luar biasa,” imbuhnya. (SP)  

Related posts

Sahrul Gunawan Melepas Masa Duda Bersama Bos Rumah Sakit

Ester Minar

Rezky Aditya Mulai Kehilangan Banyak Job

Ester Minar

Baim Wong dan Paula Verhoeven Diperiksa Terkait Konten Prank KDRT

Ester Minar

Leave a Comment