suryapagi.com
REGIONAL

Tinjau Kesiapan TPS di Dua Kecamatan, Pj Bupati Sarolangun: Semua Sudah Siap

SPcom JAMBI – Penjabat (Pj) Bupati Sarolangun, Bachril Bakri bersama jajaran Forkopimda melakukan pemantauan langsung ke beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS), di Kecamatan Singkut dan Pelawan, Senin (12/2/2024).

Dan terkahir, PJ Bupati Sarolangun beserta rombongan menuju Kecamatan Pelawan untuk melakukan monitoring persiapan TPS di beberapa TPS Di kecamatan Pelawan.

Bachril mengatakan, dari pantauan persiapan TPS yang dilakukan tersebut terlihat para penyelenggara telah menyiapkan lokasi TPS dengan capaian 90 persen.

”Kita siap untuk melakukan pemungutan suara di hari Rabu mendatang. Dari lima TPS yang kami lihat sudah 90 persen persiapan TPS yang sudah dilakukan oleh panitia kpps masing-masing,” katanya.

Menurutnya, tidak ditemukan kendala yang berarti untuk masing-masing KPPS. Sehingga persiapan TPS dilaksanakan dengan baik dan sesuai dengan petunjuk teknis oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

”Kami juga berdiskusi dengan menanyakan permasalahan yang dihadapi bahwa semua siap untuk melaksanakan pemilu pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang,” tandasnya.

Turut dalam rombongan Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, Danramil 420-04 Sarolangun Mayor Inf Abdul Azis, PJ Sekda Sarolangun Dedy Hendry, Ketua Bawaslu Sarolangun Mudrika, Komisioner KPU Sarolangun Yuliana dan Kakan Kesbangpol Sarolangun Hudri.(ADV/AR)

Related posts

Jual Obat Kuat Tak Izin Edar, Tukang Jamu Dibekuk Polisi

Ester Minar

Grebek Rumah Bandar Sabu, Oknum Polisi Positif Narkoba

Ester Minar

Ketua MUI Labura Dibacok Hingga Tewas, Pergelangan Tangan Putus

Ester Minar

Leave a Comment