suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Angkot Tiba-tiba Terbakar Hebat di Tanjakan

SPcom BOGOR – Sebuah angkutan kota (angkot) trayek 02 jurusan Bubulak – Sukasari di Kota Bogor, hangus terbakar, pada Kamis (15/2/2024). Angkot berwarna hijau itu terbakar di tanjakan Empang, Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan.

Kepala Bidang Pemadaman dan Penyelamatan pada Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Bogor, M. Ade Nugraha mengatakan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 15.45 WIB.

Sebelum terbakar, terang Ade, angkot tersebut sempat mogok di tanjakan Empang dan berusaha diperbaiki pemiliknya, Sapri.

“Menurut saksi, awal mula mobil mogok di tanjakan Empang, dan pada saat membetulkan karbu mobil, tiba-tiba mengeluarkan api dan membakar semua bagian dari angkutan umum,” kata Ade.

Untuk memadamkan kobaran api, satu unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi kejadian. Api berhasil dipadamkan setelah 15 menit penanganan petugas pemadam kebakaran.

“Sudah aman terkendali. Selesai (penanganan) pukul 16.12 WIB,” kata Ade.

Beruntung tidak ada korban terluka maupun jiwa dalam peristiwa itu. Namun, pihaknya belum dapat memastikan kerugian atas kebakaran angkot tersebut. (SP)

Related posts

Mengaku Dinas Perhubungan, Pria Curi Lampu Traffic Light

Ester Minar

BPJS Tak Tanggung Biaya Pengobatan Korban Penusukkan di Pidie, Haji Uma: Ranah LPSK!

Sandi

Mahkamah Konstitusi Resmi Tolak Sistem Pemilu Tertutup, Tetap Coblos Caleg

Ester Minar

Leave a Comment