suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Masih Terhalang Beda Agama, Benarkah?

Namun Rizky Febian optimis, jika Ia dan Lini pasti akan menemukan jalan terbaik

SPcom JAKARTA – Langkah Rizky Febian dan Mahalini menuju pelaminan, sepertinya masih terhalang penbedaan keyakinan di antara mereka. padahal, mereka telah melewati proses lamaran sejak setahun silam. Meski demikian, belum ada tanda-tanda keduanya akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Hadir bersama sebagai bintang tamu podcast Deddy Corbuzier, Iki dan Lini pun menuturkan alasan belum menikah hingga kini. 

Rizky pun mengaku masih menjalin hubungan beda agama dengan Mahalini. “Gua lupa, pas doa nggak bilang yang satu agama,” kata Rizky Febian. Lantas, Mahalini yang juga hadir di sana langsung merespons ucapan sang kekasih. “Yah, mulai dibahas,” ucap Mahalini.Vidi Aldiano yang menjadi salah satu host menduga bahwa pernikahan Rizky Febian  dan Mahalini belum terlaksana lantaran perbedaan keyakinan.

“Berarti ini belum nikah karena masih mencari jalannya?,” tanya Vidi Aldiano. Mahalini pun langsung menjawab dengan tegas pertanyaan Vidi Aldiano. “Iya,” ucapnya. Lantas, Rizky Febian pun optimis bahwa mereka pasti akan menemukan jalan. “Ada jalannya, yang terbaik,” sambungnya.

Terlepas dari perbedaan agama tersebut, Rizky Febian dan Mahalini ternyata telah memiliki rencana untuk konsep pernikahan mereka. Keduanya ingin mengusung adat Sunda dan Bali.  “Aku Sunda dan Lini Bali, pengennya kita tetap mengangkat budaya kita masing-masing,” jelasnya.

Vidi Aldiano dan Deddy Corbuzier pun mendoakan keduanya diberikan kelancaran hingga pernikahan. “Namanya cinta pasti akan mencari jalan keluarnya, semoga jalannya lancar sampai hari akad,” pungkas kedua host tersebut. (SP)

Related posts

Paman Jonathan Frizzy Bongkar Borok Istri Sang Keponakan

Ester Minar

Tato Inul Daratista Jadi Sorotan

Ester Minar

Bassist Group Band Boomerang, Hubert Henry Limahelu, Meninggal Dunia

Ester Minar

Leave a Comment