suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Unggah Foto Teddy Bear, Ada Apa Dengan  Celine Evangelista dan Mayor Teddy?

Belum lama ini Celine mengungkapkan jika hubungan yang dirinya jalin dengan siapa pun, belum memiliki satu tujuan yang pasti

SPcom JAKARTA – Janda Stefan Williams, Celine Evangelista belakangan ini tengah menjadi sorotan. Tidak ada asap, jika tidak ada api. Ya, semua dipicu  ulah Celine yang  mengunggah foto dengan boneka teddy bear besar, dan caption yang menarik perhatian publik.

Sontak, netizen pun langsung menduga unggahan yang ditujukan Celine adalah untuk Mayor Teddy Indra Wijaya, ajudan Prabowo. Mengingat belakangan ini keduanya memiliki intensitas pertemuan yang cukup sering, pada saat masa kampanye. Tak hanya itu, unggahan Celine juga dikomentari oleh sejumlah artis mulai dari Violenza hingga Syahnaz Sadiqah. Teman Celine seolah menggoda dirinya yang tengah dimabuk asmara dengan Mayor Teddy.

Lantas belum lama ini Celine mengungkapkan jika hubungan yang dirinya jalin dengan siapa pun, belum memiliki satu tujuan yang pasti. “Untuk yang mbak maksudkan mungkin nanti ya, kalau untuk saat ini kita cukup menjalani apa yang membuat kita saling nyaman dan bahagia, karena kalau untuk sembuh dari yang kemarin kan agak sulit ya,” ujar Celine seraya menambahkan jika ia hanya menyerahkan perkara jodoh di tangan Tuhan.

“Kemarin-kemarin mungkin butuh waktu, jadi ya kalau sekarang kita ga tau ya kita berteman sama siapa aja dekat dengan siapa saja, tidak menutup kemungkinan bagaimana nantinya karena jodoh kan di tangan Tuhan,” tegasnya. (SP)

Related posts

Suami Joanna Alexandra Meninggal Dunia

Resiana

Venna Melinda-Ferry Irawan Saling Tagih Barang dan Uang Pengeluaran

Ester Minar

Virgoun Terjerat Narkoba, Keluarga  Berharap Rehab

Rasid

Leave a Comment