suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Polisi Naikkan Status Kasus Perundungan Anak Vincent Rompies jadi Penyidikan

Walaupun statusnya sudah dinaikan, namun pihak kepolisian masih akan mendalami baik terduga pelaku maupun orang-orang yang terlibat.

SPcom TANGSEL – Kasus perundungan yang terjadi Binus School Serpong, yang kini ditangni oleh Polres Tangerang Selatan, memasuki babak baru. Ya, terhitung sejak Rabu (21/2) kemarin,  Polres Tangerang Selatan telah menaikkan dari penyelidikan menjadi penyidikan.

“Dapat disampaikan bahwasanya hasil dari gelar perkara yang dilakukan kemarin proses tahapan yang sebelumnya penyelidikan kini sudah naik ke proses penyidikan,” kata Iptu Wendy Afrianto, Humas Polres Tangerang Selatan. Walaupun statusnya sudah dinaikan, namun pihak kepolisian masih akan mendalami baik terduga pelaku maupun orang-orang yang terlibat.

“Saat ini masih didalami untuk siapa-siapa yang terlibat, baik terduga pelaku dan sebagainya,” paparnya. Untuk selanjutnya, pihak kepolisian akan menggendakan untuk memanggil terduga pelaku untuk dimintai keterangan. “Saat ini masih didalami dan masih komunikasi intens,” ujar Wendy Afrianto.

Sementara itu, berdasarkan penurutan Wendy Afrianto, pihak penyidik sudah memanggil korban dan orang tua korban untuk dimintai keterangan. Sementara itu, sejumlah siswa yang tergabung dalam Geng Tai, disebut salah satu anggotanya adalah anak Vincent Rompies, juga akan mendapatkan sanksi tegas,  yaitu dikeluarkan dari sekolah.

“Insiden kekerasan yang dialami oleh siswa kami dilakukan oleh sejumlah siswa lainnya, yang terjadi di luar lingkungan sekolah dan di luar jam sekolah. Setelah mengetahui insiden tersebut, pihak sekolah melakukan investigasi secara intensif. Seluruh siswa yang terbukti melakukan tindakan kekerasan sudah tidak menjadi bagian dari komunitas BINUS SCHOOL,” kata Haris Suhendra selaku Humas Binus School Education dalam keterangan resminya, Rabu (21/2).

Selain itu, siswa lain yang menyaksikan perundangan tersebut mendapatkan sanksi dari pihak sekolah. “Sejumlah siswa lain yang turut menyaksikan kejadian tersebut tanpa melakukan tindakan pencegahan maupun pertolongan juga telah mendapatkan sanksi disiplin keras,” Tutut Haris Suhendra. (SP)

Related posts

Fuji: Stop Hujat Keluarga Halilintar!

Ester Minar

Heboh, Warganet Jodohkan   Anggi Pratama dan Irish Bella

Rasid

Sidang Kasus Dante Diwarnai Emosi dan Kesedihan Tamara Tyasmara

Rasid

Leave a Comment