suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Alasan Berobat ke Singapura, Kartika Putri:  Biar Punya Privasi

Kenapa berobatnya ke Singapura ya?. Padahal kan temen-temen dokter di Singapura kan rata-rata non muslim, ya,” sindir  dokter Richard Lee.

SPcom JAKARTA – Kartika Putri saat ini sedang menjalani pengobatan di Singapura usai mengalami reaksi alergi dan penyakit autoimunnya kambuh. Hal ini membuat wajah dan lidahnya melepuh. Namun, keputusan Kartika Putri untuk berobat ke Singapura justru menuai banyak kritikan dari warganet. Termasuk dokter kecantikan Richard Lee.

Richard Lee bertanya-tanya mengapa Kartika Putri berobat di Singapura yang sebagian besar dokternya beragama non Islam. “Aku tuh bingung juga ya, kenapa berobatnya ke Singapura ya? Padahal kan temen-temen dokter di Singapura kan rata-rata non muslim, ya,” ujar dokter Richard Lee, seperti dilansir suara.com. “Ya kan, banyak di Indonesia dokter-dokter yang pinter ngaji, gitu kan? Kenapa nggak dokter-dokter Indonesia aja yang dipilih,” sindirnya.

Ucapan Richard Lee itu mengacu pada tantangan Kartika Putri terhadap para capres dan cawapres untuk unjuk kebolehan dalam mengaji. Sejumlah warganet pun mempertanyakan hal yang sama seperti Richard Lee. Istri Habib Usman bin Yahya itu pun mengatakan bahwa ia berobat ke Singapura karena memang sudah terbiasa.

“Buat kalian yang kenal aku pasti udah tau kalo memang aku dari dulu sudah berobat di sana. Bukan karena di Indonesia gak ada dokter atau RS. Salah, justru banyak banget dan lebih pro banget,” jawab Kartika Putri, Minggu (25/2/2024).

Tetapi perempuan 34 tahun itu mengaku lebih nyaman jika memeriksakan diri di Singapura. Terlebih tidak ada orang yang mengenalinya di sana. “Gak ada yang kenal aku. Jadi aku bisa punya privasi di sana. Apalagi kondisi yang gak stabil kayak kemarin,” imbuhnya. Selain untuk ketenangan diri, Kartika Putri juga ingin menjaga kesehatan psikisnya selama pengobatan. (SP)

Related posts

Ini Firasat Vina Panduwinata, Sebelum Sang Ibunda Meninggal Dunia

Ester Minar

Geledah Rumah Crazy Rich PIK Helena Lim, Kejakgung Sita Uang Puluhan Miliar dan  65 Keping Emas  

Rasid

Ssst.. Nassar Lagi Bangun Rumah Mewah Senilai Miliaran Rupiah

Ester Minar

Leave a Comment