suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Modal 5 M Untuk Pileg 2024, Anisa Bahar Gagal Melangkah ke Senayan

Bertarung di daerah pemilihan Jawa Tengah IX lewat Partai NasDem, perolehan suara Anisa Bahar  melempem.

SPcom JAKARTAAnisa Bahar menambah panjang daftar deretan artis tanah air, yang gagal melangkahkan kakinya ke Senayan, dalam Pileg 2024. Pasalnya, bertarung di daerah pemilihan Jawa Tengah IX lewat Partai NasDem, perolehan suara Anisa Bahar tergolong melempem. Padahal, pelantun tembang Ratu Goyang ini sudah habis-habisan untuk memuluskan langkahnya merebut satu kursi parlemen.

Tak tanggung-tanggung, Si Goyang Patah-Patah ini mengaku menggelontorkan dana kampanye sampai Rp5 miliar. “Kurang lebih Rp5 miliar,” kata Anisa Bahar, Selasa (5/3). Sayangnya, pengorbanan Anisa Bahar tidak terbayar lunas. “Kemarin padahal kurang apa coba aku buat masyarakat di sana, tapi ya sudah lah, memang masyarakatnya yang susah,” ujarAnisa Bahar.

Sadar peluang lolos ke Senayan makin menipis, Anisa Bahar mulai mengalihkan fokus ke upaya mengembalikan modal yang keluar selama masa kampanye.  “Ya back to basic lagi aja. Mulai nyanyi sama syuting lagi,” imbuh ibunda Juwita Bahar ini. Anisa Bahar mengakui, partisipasi dalam kegiatan politik sempat membuat pemasukannya menurun. Selain karena kelewat sibuk kampanye, banyak pihak yang tak mau memakai jasa Anisa untuk manggung karena takut dipolitisasi.

“Ketika kita sudah terjun ke sebuah partai, yang lain jadi enggak mau makai kita. Padahal nyanyi mah profesional aja sebenarnya, tinggal nyanyi gitu,” ucap Anisa Bahar. Seiring selesainya masa kampanye politik, Anisa Bahar berharap bisa manggung normal lagi seperti dulu. Ia siap menampung tawaran kerja yang datang sebanyak mungkin untuk mengganti kerugian selepas gagal nyaleg.(SP)

Related posts

Dari Tempat Persembunyiannya, Rizky Billar Singgung Soal Pengkhianatan

Ester Minar

Ini Alasan Ammar Zoni Jual Akun Sosmednya

Rasid

Empat Seleb Ganteng Yang Hobi di Dapur

Ester Minar

Leave a Comment