suryapagi.com
NEWSSELEBRITAS

Kakek Almarhum Dante Kembali Soroti Kejanggalan Rekonstruksi Tewasnya Sang Cucu

Agus Riyanto mengungkapkan, jika dari cerita Angger ada kekerasan yang dialami oleh Dante. Namun ketika rekonstruksi justru berbeda.

SPcom JAKARTA – Rekonstruksi atau reka adegan kasus kematian sang cucu tercinta Dante, yang digelar polisi pada akhir Februari lalu, ternyata masih menyisakan ganjalan buat  sang kakek, Agus Riyanto, ayah Angger Dimas. Ya, Agus Riyanto merasa masih ada yang janggal dalam reka adegan kematian cucunya tersebut. Terlebih ketika putranya, Angger Dimas pulang dan bertemu dengannya.

“Saya tidak melihat langsung tapi Anger sampe ngomongnya berat suaranya. Dia gak biasa seperti itu. Dia bilang ‘Yah, banyak kejanggalan. Kok yang direkontruksi soft semua,’ ‘maksud kamu gimana?’, ‘Gak sesuai dengan anu aku di atas gak boleh gabung katanya, dipisah’ katanya Anger di atas,” jelas Agus Riyanto.

Bukan hanya itu, Agus Riyanto mengungkapkan jika dari cerita Angger ada kekerasan yang dialami oleh Dante. Namun ketika rekonstruksi justru berbeda. “Kalo di BAP, Anger kan gak pernah cerita tentang kejadian. Memang gak di dia ya? Tapi kalo ngeliat versi dari cerita-cerita yang ada, setelah ketangkep kan beredar video yang  mengarah kekerasan tapi pas rekontruksi kok beda,” katanya.

Lebih lanjut, kakek dari Dante ini juga mengungkapkan kemarahan Angger Dimas usai menghadiri rekonstruksi putranya. “Makanya marahnya Angger begitu ada ditendang, ada dibejek pake dengkul. Itu Angger sangat marah sampe pulang. Ya emosilah cucu saya yang saya sayang, yang saya banggain,” ujar Agus Riyanto. (SP) 

Related posts

Bentrokan Antar Desa Hanya Karena Anjing, 7 Orang Terluka

Ester Minar

Syukuran HUT Polwan ke-75, Kapolda ke Srikandi: Terus Tingkatkan Eksistensi dan Kemampuan!

Ester Minar

Kecanduan Game Online, Dua Bocah Nekat Curi Kotak Amal Masjid

Ester Minar

Leave a Comment