suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Trauma,  Dokter Richard Lee Enggan Berdamai dengan Karput

“Sejujurnya, traumanya sangat membekas bagi saya dan keluarga. Istri saya selalu ketakutan, selalu telepon saya. Apa-apa jadi ketakutan,” pungkas dr Richard

SPcom JAKARTA – Di balik hubungannya dengan Kartika Putri yang kembali memanas, pasca perang pernyataan di sosial media, Dokter Richard Lee tiba-tiba mengeluarkan pernyataan ayng mengejutkan. Ya, Dokter Richard tegas menyatakan, enggan jika harus bertemu dengan Kartika Putri,  yang sempat meminta maaf  kepada dirinya dan juga keluarganya. Hal ini lantaran dr Richard masih merasakan trauma yang mendalam.

“Sejujurnya, traumanya sangat membekas bagi saya dan keluarga. Istri saya selalu ketakutan, selalu telepon saya. Apa-apa jadi ketakutan,” pungkas dr Richard. Lebih lanjut, Dokter Richard mengaku sering diajak tabayyun oleh Kartika Putri. Namun, keesokan harinya Kartika Putri selalu mengucapkan kalimat kurang enak padanya.

“Soal tabbayun, dia ngajakin tabayyun tapi besoknya dia berbicara hal-hal yang nggak begitu baik menurutku. Apalagi dari kejadian tabbayun terakhir, yang ujungnya bawa pengacara dan saya dapat somasi,” tambahnya. Dokter Richard juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak menutup pintu damai. Namun, ia ingin Kartika Putri meminta maaf di depan awak media.

Ia juga mengaku sangat berat jika harus bertemu secara langsung dengan Kartika Putri. “Bukan menutup pintu damai, kalau dia mau minta maaf silahkan di depan televisi dan media, nanti akan saya tanggapi. Kalau bertemu saya agak berat,” pungkasnya. (SP)

Related posts

Teuku Dino, ‘Ikbal’ Dikaruniai Anak Pertama

Ester Minar

Model seksi Beiby Putri Terjerat Kasus Narkoba

Resiana

Shandy Aulia dan David Herbowo Resmi Cerai

Ester Minar

Leave a Comment