suryapagi.com
REGIONAL

Pj Bupati Mesuji Sebut Wilayah Perairannya Rawan Peredaran Narkoba

SPcom MESUJI – Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar, menghadiri pelantikan pengurus DPC dan DPAC Gerakan Nasional Anti Narkoba (GRANAT) Kabupaten Mesuji, di Tanjung Raya, Jumat (8/3/2024).

Sulpakar menyampaikan selamat datang kepada seluruh pengurus yang dilantik. Dirinya sangat mengapresiasi adanya organisasi yang konsen dengan permasalahan narkoba.

“Dengan kondisi Kabupaten Mesuji sebagai ‘pintu gerbang’ Provinsi Lampung, memiliki tingkat kerawanan yang tinggi dalam peredaran narkoba. Terutama pada daerah perairan,” ujar Sulpakar.

Jauhnya lokasi dan kurangnya pengawasan, serta kurangnya kesadaran masyarakat menyebabkan peredaran narkoba di wilayah tersebut. Selain itu, tingkat perjudian dan peredaran minuman keras juga cukup tinggi.

Sulpakar berpesan kepada pengurus yang dilantik agar menjadi contoh tauladan di tengah masyarakat dan menjaga nama baik organisasi.

“Semangat patriotisme dapat diwujudkan dengan program nyata dan narkoba adalah musuh bangsa,” ucapnya.

Pelantikan langsung dilakukan oleh Ketua Umum DPP GRANAT, Henry Yosodiningrat. Hadir pula dalam pelantikan Kepala BNNP Lampung Brigjen Pol Budi Wibowo, Direktur Res Narkoba Polda Lampung Kombes Pol Erlin Tangjaya dan jajaran Forkopimda.

Related posts

Sadis! Santri Bunuh Ustadzah Lantaran Dendam Kerap Dihukum

Ester Minar

Sopir Angkot Jadi DPO Usai Cabuli Anak Dibawah Umur

Ester Minar

Resmi, Kampus ITB Cirebon Dibuka

Ester Minar

Leave a Comment