suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Soal Tuntutan Nafkah 1 M, Catherine Wilson: Netizen Jangan Sok Tahu…!

“Aku bukan memperkaya diri di sini, aku memperjuangkan hak-hak aku sebagai istri di sini. Itu saja. Jadi jangan sok tahu,” sambungnya.

SPcom JAKARTA – Catherine Wilson menjadi sorotan di tengah kasus penceraiannya dengan sang suami  Idham Masse. Pasalnya dalam sidang cerainya beberapa waktu lalu, Keket, demikian sapaan akrabnya, dikabarkan menuntut nafkah 1 miliar. Dan setelah  sempat bungkam, Keket akhirnya angkat suara, terkait kabar tuntutan nafkah yang sempat viral itu.

“Netizen kan nggak ngerti apa-apa ya. Aku bukan matre, aku memperjuangkan hak-hak aku, hak-hak kewajiban aku,” kata Catherine Wilson baru- baru ini. “Bukan sembarangan ngomong ya netizen. Netizen jangan sembarangan ngomong, nggak tahu apa-apa. Aku bukan memperkaya diri di sini, aku memperjuangkan hak-hak aku sebagai istri di sini. Itu saja. Jadi jangan sok tahu,” sambungnya.

Sebelumnya nominal itu dirasa berlebih, Catherine Wilson juga dituduh sebagai istri yang tidak patuh atau nurut kepada suaminya. Namun soal itu Catherine Wilson menyebut sosok Idham Masse juga bukan suami yang baik. “Ya yang nggak nurut suaminya seperti apa dulu ya? Kalau suami nggak bisa diajak komunikasi saya juga ditinggal-tinggal terus, untuk apa?” ungkapnya.

Catherine Wilson merasa permintaan nominal itu bukan langsung banyak. Namun, ia sudah meminta hak tanggungjawab kepada Idham Masse sejak lama. “Jadi yang saya dipertanyakan itu-itu kan akumulasi, bukan aku minta langsung begitu (banyak). Itu sudah beberapa bulan, sudah lama, nggak sebulan dua bulan,” ungkapnya.

Melihat sosok suaminya sekarang, Catherine Wilson menyebut Idham Masse kurang bertanggung jawab. Sejauh ini Catherine Wilson juga sudah hilang komunikasi. “Yang saya liat kurang bertanggungjawab ya. Sekarang sudah nggak ada komunikasi,” aku Catherine Wilson. (SP)

Related posts

Diperiksa Kejagung 5 Jam Sebagai Saksi, Ini Pesan Sandra Dewi Kepada Media  

Rasid

Acap Dirujak Netizen, Fuji: Aku Lelah

Rasid

Irish Bella: Saat Ini Kesabaran Saya Benar-benar Tengah Diuji

Rasid

Leave a Comment