suryapagi.com
NEWSRAGAM

Viral! Motor Dua Bocah SD Nyangkut di Genteng Rumah Warga

SPcom JAKARTA – Sebuah video memperlihatkan dua bocah perempuan pengendara motor mengalami insiden kecelakaan tak lazim, viral di media sosial. Keduanya ditemukan nyangkut di atap genteng rumah warga bersama motor yang dikendarainya.

Dalam video berdurasi 12 detik itu terlihat dua bocah perempuan duduk di atas motor yang nyangkut di atap genteng rumah. Akibatnya, genteng rumah berserakan usai dihantam sepeda motor yang mereka kendarai.

Dari hasil penelusuran, insiden tersebut terjadi di Jalan Ciwangkid, Desa Cikuya, Kecamatan Culamega, Kabupaten Tasikmalaya, pada Selasa, 12 Maret 2024. Beruntungnya, kedua bocah perempuan itu selamat dan tidak mengalami luka-luka.

Salah seorang warga sekitar, Euis Siti Jenab (25) mengatakan dari informasi awal yang dia terima, motor yang dikendarai dua ABG perempuan itu tiba-tiba menghantam genteng rumah warga yang berada sejajar dengan jalan.

“Enggak tahu penyebab awalnya apa, ujug-ujug terbang ke atap. Kayaknya, rem motornya blong ya,” kata Euis saat dikonfirmasi.

Menurut Euis, kedua korban yang mengalami kecelakaan motor itu masih dibawah umur, masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

“Kalau korbannya masih di bawah umur, masih anak-anak. Dua-duanya itu siswi SD ya, lagi pada main kayaknya mau ngabuburit,” ujar Euis.

Warga yang melihat kejadian tersebut seketika langsung membantu mengevakuasi kedua korban dari atap genteng yang hancur.

Proses evakuasi berlangsung dramatis, warga harus memasang beberapa bambu, untuk menopang kendaraan korban.

Beruntung tak ada korban luka dalam insiden ini. Hanya saja atap rumah rusak akibat hantaman sepeda motor.

“Udah viral, banyak orang yang posting di status WA, di TikTok juga udh rame. Lucu ya kok bisa terbang gitu, tapi kasian juga ya. Tapi alhamdulillah korban gak apa-apa, tadi udah dievakuasi rame-rame oleh warga dibantu,” terang Euis. (SP)

Related posts

Protes Tarif Parkiran, Presiden Mahasiswa Universitas Trisakti Dianiaya

Sandi

Presiden Jokowi Lantik 5 Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu 2022-2027

Ester Minar

Hakim Agung Sudrajad Dimyati Dituntut 13 Tahun Penjara

Ester Minar

Leave a Comment