suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Alami Kecelakaan, Motor Remaja Nangkring di Genteng Rumah Warga

Kecelakaan menimpa sepeda motor yang dikendarai pelajar kelas VI SD. Pengendara sengaja berboncengan tiga orang saat melintasi jalanan menurun.

SPcom JAKARTA – Viral di media sosial video kecelakaan lalu lintas di Jalan Ciwangkid, Cikuya, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Selasa (12/3). Video berdurasi 12 detik itu menunjukkan dua remaja putri yang terjebak bersama motornya di atas genting rumah warga. Seorang remaja putri duduk di atas jok, Sementara yang lainnya terlihat terjebak di puing-puing genting rumah dan berada di bawah rumah hingga dibopong warga.

Akibat kecelakaan tersebut, genting rumah waga menjadi hancur berantakan karena dihantam sepeda motor. Beruntung, kedua perempuan muda tersebut tidak mengalami luka serius. Salah satu yang memakai jilbab hitam bahkan tampak tersenyum dan bercanda hendak melemparkan genteng ketika ada seorang laki-laki yang hendak membantu.

Kasat Lantas Polres Tasikmalaya, AKP Yudiono membenarkan kecelekaan tunggal ini. Kecelakaan menimpa sepeda motor yang dikendarai pelajar kelas VI SD. Pengendara sengaja berboncengan tiga orang saat melintasi jalanan menurun. Kejadianya sekitar pukul 08.30 WIB pagi hari.

Kabarnya, pengendara sepeda motor bernama Lani Alviani membonceng dua temanya bernama Siti dan Siti Nualifah masing masing berusia 6 tahun.”Betul ada kecelakaan lalu lintas tunggal di Jalan Cikuya. Korban merupakan pelajar sekolah dasar. Mereka berboncengan tiga orang,” kata AKP Yudiono, Kasat Lantas Polres Tasikmalaya. (SP)

Related posts

Menteri Agama Ucapkan Selamat Memperingati Kenaikan Isa Almasih Kepada Umat Kristen dan Katolik

Ester Minar

dr Richard Lee Ditangkap Lantaran Akses Ilegal Akun Instagram

Ester Minar

4 Terminal Ini Siap Layani Pemudik Nataru Dari Jakarta

Sandi

Leave a Comment