suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Semur Daging,  Menu Sahur Favorit Boiyen

“Biasa kerja, isi acara sahur. Tapi kalau lagi break bisa buka puasa bersama keluarga,” akunya.

SPcom JAKARTA – Seperti seluruh umat muslim di dunia, Boiyen juga menyambut datangnya bulan usci Ramadan 1445 Hijriyah, di tahun 2024 ini, dengan penuh semangat. Pedangdut yang kini juga dikenal sebagai komedian dan presenter itu, bahkan ingin melewati rangkaian momen Ramadan kali bersama keluarga tercinta, seperti buka puasa hingga santap sahur bersama.

“Menyambut Ramadan pasti senang dan gembira. Karena kita bisa bertemu lagi dengan Ramadan,” ujar Boiyen baru-baru ini. Boiyen juga menambahkan jika pada momen Ramadhan dirinya bisa lebih dekat dengan keluarga. “Kita bisa kumpul bersama keluarga, buka puasa bareng, terus sahur bareng. Senenglah,” Boyen menambahkan.

Di Bulan Ramadan ini, Boyen mengaku disibukkan dengan sejumlah program sahur dan buka puasa. Ketika mendapat jatah break, ia mengaku akan memanfaatkan untuk kumpul bersama keluarga. “Biasa kerja, isi acara sahur. Tapi kalau lagi break bisa buka puasa bersama keluarga,” akunya.

Sibuk mengisi program Ramadan, Boyen mengaku tak punya kiat khsus dalam menjaga kesehatan dan kondisi tubuh. Biasanya ia banyak minum air putih di waktu sahur dan berbuka, serta istirahat yang cukup. “minum air putih yang banyak, sama istirahat,” imbuhnya. Boyen menambahkan, ada menu khusus yang selalu tersedia di Bulan Ramadan. Yakni semur daging dan juga masakan rumahan, akan tersaji untuk menu sahur maupun berbuka.

“Ada, pasti ada semur daging. terus sama bikin makanan rumahan. yang penting kebersamaan dengan keluarganya,” ucap Boyen. (SP)

Related posts

Gelar Konser di Samping IGD, Band Kotak Minta Maaf

Ester Minar

Susul Indra kenz, Crazy Rich Bandung Doni Salmanan Jadi Tersangka

Ester Minar

Nia Ramadhani Dan Ardi Bakrie Selesai Jalani Rehab

redaksi

Leave a Comment