suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Kena Serangan Jantung, Begini Kondisi Terkini Aktor  Donny Kesuma

Diakui Ghassani, sang ayah yang sudah melakukan pemasangan ring jantung pada 2015 lalu, nekat beraktivitas malam-malam sampai menganggu waktu istirahatnya.  

SPcom JAKARTA –  Aktor senior Donny Kesuma, Sabtu (16/3) kemarin, tiba-tiba saja kolaps. Keluarga pun  langsung melarikan sang aktor ke rumah sakit, karena diduga menderita serangan jantung.  Melalui sang anak, Ghassani Indira Kesuma,  kondisi terkini Donny Kesuma pun terungkap.

Disebutkan keadaan sang ayah kini belum sadarkan diri karena masih di bawah efek obat bius oleh dokter agar bisa beristirahat. “Untuk penyakitnya, betul ayah saya kena sakit jantung namun tadi pagi. Saya dapat kabar progresnya Alhamdulillah sudah stabil. Namun, masih tidak sadar diri karena (efek) obat bius yang diberikan sama dokter dan dipakai istirahat untuk dokter,” kata Ghassani, Minggu (17/3).

Diakui Ghassani, sang ayah yang sudah melakukan pemasangan ring jantung pada 2015 lalu, nekat beraktivitas malam-malam sampai menganggu waktu istirahatnya.  “Kami udah larang, udah sering kami kasih tahu, tapi tetep beraktivitas malam hari,” terang Ghassaan Indira Kesuma.

Beruntung bagi Donny Kesuma, fungsi jantungnya sudah berangsur stabil setelah ditangani secara intensif. Hanya saja, Donny masih dibius dan belum sadarkan diri.

“Sejauh ini, untuk rekaman nadinya udah stabil, alhamdulillah. Tapi memang kondisinya untuk saat ini belum sadar,” jelas Ghassaan Indira Kesuma. (SP)

Related posts

Dari Tempat Persembunyiannya, Rizky Billar Singgung Soal Pengkhianatan

Ester Minar

Pesinetron Thalita Latief Gugat Cerai Suami

Resiana

Ini Arti Nama Anak Sibad dan Krisjiana Baharudin

Ester Minar

Leave a Comment