suryapagi.com
REGIONAL

PDAM Ketahun Berkomitmen Beri Layanan Prima ke Masyarakat

SPcom BENGKULU – PDAM Unit Ketahun, Kabupaten Bengkulu Utara, saat ini tengah fokus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat di wilayahnya.

“Saya selaku kepala unit selalu menekankan pada jajaran untuk selalu memprioritaskan pelayanan kepada masyarakat,” ucap Kepala Unit (Kanit) PDAM Ketahun, Ahmad Tanzil.

Ketika ada keluhan terkait kerusakan jaringan air dari masyarakat, PDAM Ketahun langsung bertindak cepat untuk melakukan perbaikan.

“Apabila kerusakan cukup parah, kami akan berkoordinasi langsung dengan kantor pusat,” tuturnya.

Namun demikian, lanjutnya, hingga saat ini unit Ketahun belum menghadapi kerusakan yang fatal dan dapat menangani semua kendala di lapangan.

Di sisi lain, Ari (43), salah satu warga Kecamatan Ketahun mengapresiasi kinerja dan pelayanan yang diberikan oleh PDAM Unit Ketahun.

“Saya sangat senang dengan kinerja dan pelayanan yang diberikan oleh PDAM kepada kami dalam menjaga kebersihan dan kesehatan air dalam kebutuhan sehari-hari,” ujarnya.

Masyarakat Kecamatan Ketahun berharap agar pelayanan air bersih ini terus dipertahankan guna memenuhi kebutuhan masyarakat sehari-hari.

PDAM Ketahun tidak hanya menjadi penyedia air bersih, tetapi juga mitra yang handal dalam menjaga kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Bengkulu Utara dalam bidang penyedia air bersih. (ADV/YG4)

Related posts

Orang Tua Lengah Pengawasan, Empat Bocah Perempuan Tewas Terseret Ombak

Ester Minar

Spesialis Dokumen SKCK dan SIM Palsu, Pemilik Warnet Ditangkap

Ester Minar

Beli Baju Dinas Baru, DPRD Anggarkan Rp 2,4 Miliar

Ester Minar

Leave a Comment