suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Aktor Donny Kesuma Meninggal Dunia

Sebelumnya Donny Kesuma dilarikan ke rumah sakit karena serangan jantung pada Sabtu (16/3).

SPcom JAKARTA – Kabar duka kembali menghiasi dunia hiburan Tanah Air. Aktor Donny Kesuma meninggal dunia, Selasa (19/3) malam, kira-kira pukul 19.20 WIB. Kabar duka ini dikonfirmasi oleh rekan sesama aktor Ferry Maryadi. “Bantu keikhlasan doa, semoga khusnul khotimah, Kang Donny orang baik,” tulis Ferry di Instagram.

Selain Ferry, presenter Vega Darwanti juga mengonfirmasi kabar kepergian Donny. “Selamat jalan Mas Donny, 9 tahun kerja bareng di Kukubima ENERGI. Mohon doanya agar almarhum diampuni segala dosanya,” tulis Vega.

Sebelumnya Donny Kesuma dilarikan ke rumah sakit karena serangan jantung pada Sabtu (16/3). Dijelaskan oleh anak laki-lakinya, Ghassani Kesuma, bintang film Kawin Kontrak 3 itu sempat beberapa kali dirawat di rumah sakit karena penyakit yang sama.


Ghassani menduga, penyakit jantung ayahnya kambuh karena pola hidup yang tidak sehat. Dia kemudian menjelaskan awal mula ayahnya dilarikan ke rumah sakit pada akhir pekan lalu.


“Sempat beberapa hari dirawat dan alhamdulillah sudah boleh pulang. Sekitar 3 minggu sampai sebulan di rumah, tapi kemudian tidak enak badan lagi dan dibawa ke RS Carolus di Salemba,” kata Ghassani Kesuma. (SP)

Related posts

Aura Kasih Ajak Sang Anak Cari Papa Baru

Ester Minar

Hamil Besar, Tengku Dewi Putri Keukeuh Cerai dari Andrew Andika

Rasid

Ammar Zoni Bebas Dari Penjara, Tak Langsung Temui Irish Bella, Mengapa?

Ester Minar

Leave a Comment