suryapagi.com
METRO

Gelar Bazar Ramadan, Kapolres Kepulauan Seribu: Bentuk Kepedulian Institusi Polri

Suryapagi.com, Jakarta – Polres Kepulauan Seribu menggelar Bazar Ramadhan. Bazar digelar di halaman Markas Polres Kepulauan Seribu

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Jarot Sungkowo menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk mendukung kesejahteraan anggota Polres serta masyarakat sekitar dalam menyambut bulan suci Ramadan, Selasa (19/03/2024).

“Bazar ini untuk menjalin silaturahmi dan kepedulian antara institusi kepolisian dan masyarakat, terutama dalam membangun kedekatan dengan mengadakan bazar bahan pokok dgn harga murah di bulan Ramadan,” terang AKBP Jarot

Sejumlah jenis pangan pokok seperti beras 5 kg, minyak goreng 2 liter, gula 1kg, kecap 1 botol, dan saus 1 botol disediakan secara gratis bagi anggota Polres Kepulauan Seribu, sebagai bentuk perhatian dari pimpinan Polres terhadap kesejahteraan anggota.

Tak hanya itu, Bazar Bhayangkari juga turut berkontribusi dalam menyediakan berbagai hidangan berbuka puasa yang lezat, antara lain baso, kebab, nugget, aneka kerupuk, minuman segar, kolak, dan somay. Hal ini sebagai upaya Bhayangkari dalam mendukung kegiatan ekonomi serta kebersamaan di lingkungan Polres Kepulauan Seribu.

Dalam suasana yang penuh keakraban, anggota Polres beserta keluarga dan warga sekitar turut menikmati hidangan yang disajikan sambil berbincang-bincang. Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi, tetapi juga sebagai momen untuk berbagi kebahagiaan dalam menyambut bulan suci Ramadan.

Bazar Ramadhan yang diselenggarakan oleh Polres Kepulauan Seribu ini diharapkan dapat menjadi momentum yang membawa berkah bagi semua pihak yang terlibat, serta semakin mempererat hubungan harmonis antara kepolisian dan masyarakat di wilayah Kepulauan Seribu.

Related posts

Warga Jalan Bonjol Keluhkan U-Ditch Beton Tutup Saluran Pembuangan Air

Sandi

Usai Hubungan Badan, PSK Ditusuk Pelanggan di Apartemen Kawasan Ciputat

Sandi

Pemkot Tangerang Resmi Operasikan Angkutan Si Banteng

Sandi

Leave a Comment