suryapagi.com
REGIONAL

PDAM Argamakmur Gencarkan Penagihan Pelanggan Yang Menunggak

SPcom BENGKULU – PDAM Unit Kota Argamakmur, Bengkulu Utara, fokus pada penagihan pelanggan yang belum melunasi kewajiban pembayaran.

Kepala PDAM Unit Kota Argamakmur, Lahmudiansyah menjelaskan, di wilayahnya terdapat 8.300 pelanggan. Dan ini tercatat sebagai pelanggan terbanyak dibanding unit lain yang ada di Bengkulu Utara.

“iya, menjelang hari raya Idul Fitri kami unit kota Argamakmur sedang fokus melakukan penagihan kepada masyarakat yang belum membayar air. Kami juga gencar untuk melakukan perbaikan pipa rusak yang dikeluhkan masyarakat,” ujarnya, Selasa (19/03/24).

Menurut Lahmudiansyah, upaya penagihan dilakukan dengan cara mengirim surat kepada pelanggan yang menunggak.

“Bahkan ada setiap bulannya sebanyak tiga kali. Apabila surat kami tidak diindahkan, maka akan diputus water meternya sesuai dengan aturan Perumda Tirta Ratu Samban,” ucapnya.

Ia berharap masyarakat bisa sadar untuk membayar air tepat waktu agar tidak ada water meternya dicabut oleh petugas. Selain itu juga tim perbaikan dari unit Argamakmur ini selalu berusaha responsif terhadap pengaduan masyarakat yang mengalami kerusakan jaringan pipa dan mengutamakan kepuasan pelanggan.

“Apabila Ada terdapat Pelayanan yang kurang maksimal kepada masyarakat, saya selaku kepala Unit Perumda Kota Argamakmur dan beserta jajaran meminta maaf kepada masyarakat Kota Argamakmur,” tandas Lahmudin.(Yg4/ADV)

Related posts

Pria Lansia Tewas di SPBU, Bawa Uang Ratusan Juta

Ester Minar

Polres Batu Gencarkan Vaksinasi Merdeka Anak Dan Lansia

Sandi

Satpam Pesantren Nyambi Jadi Pengedar Sabu

Ester Minar

Leave a Comment