suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Rahim Digerogoti Kista, Kiky Saputri Keguguran Di Usia Kehamilan 10 Minggu

Selain harus kehilangan calon buah hatinya, Kiky juga harus menerima kenyataan pahit, jika Ovaroium kirinya juga harus diangkat.

SPcom JAKARTA – Pasangan Kiky Saputri dan Muhammad Khairi tengah dipayungi lara mendalam. Setelah sang calon buah hati yang sudah begitu ditunggu-tunggu kehadirannya, ternyata harus hilang seketika, lantaran kiky mengalami keguguran, di usia kehamilan 10 minggu. Yang lebih mendera duka, selain harus kehilangan calon buah hatinya, Kiky juga harus menerima kenyataan pahit, jika Ovaroium kirinya juga harus diangkat,  lantaran telah digerogoti kista.

Awalnya, Kiky mengaku  ingin merahasiakan kabar duka tersebut. Toh, setelah merasa dirinya kuat,  Kiky pun akhirnya terbuka menceritakan bahwa dia telah kehilangan calon bayinya di usia 2,5 bulan.   “Usia kehamilan itu sampai hari ini 3,5 bulan, seharusnya,” ucap Kiky. “Tetapi Qadarullah, takdir Allah menentukan kita harus berpisah dengan bayi aku, janin aku di usia kandungan 2,5 bulan, 10 minggu, di mana itu sebulan yang lalu,” lanjutnya.

Penyelasan memang selalu datang terlambat. Ya, hal ini pula yang kini dirasakan kiky Saputri, pasca kehilangan calon buah hatinya. Karena selain keberadaan kista yang berada di  luar dinding rahimnya, penyebab keguguran yang dialami Kiky juga lantaran ritme kerjanya yang tidak berkurang, saat dirinya tengah hamil.

Yang berujung pada istirahat yang kurang serta pola makan yang tidak sehat, yang ikut mempengaruhi perkembangan janin di rahimnya.  “Ada Rasa bersalah sih, karena tidak bisa menjaga kehamilan pertama ini. Insya Allah ke depannya, jika Allah kembali  memberi rejeki kehamilan kedua, saya akan benar-benar menjaga kehamilan itu sebaik mungkin,” janji Kiky, yang diamini sang suami. (SP)  

Related posts

Hapus Foto Suami dan Status Wife, Ada Apa Dengan Shandy Aulia?

Ester Minar

Sandra Dewi Hapus Instagram, Ibu & Adik Hapus Foto-Foto Flexing

Rasid

Angelina Sondakh Tutup Mulut Soal Dalang Korupsi Hambalang

Ester Minar

Leave a Comment