suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Tak Bayar Jasa Joki Mobile Legends, Remaja Bunuh Temannya

SPcom SAMBAS – Seorang remaja berinisial A (15) ditangkap polisi di Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat (Kalbar) lantaran membunuh temannya sendiri, M (12).

“Dari keterangan tersangka karena korban belum membayar utang dari pembelian akun dan jasa joki naik rank game Mobile Legends,” ujar Kapolres Sambas AKBP Sugiyatmo, Selasa (19/3/2024).

Pembunuhan itu terjadi di Kebun Jeruk, Kecamatan Tekarang pada Selasa (27/3) malam.

Lebih lanjut, Kanit Pidum Polres Sambas Ipda Nanda Bima menjelaskan, saat itu korban diketahui pergi sehabis maghrib tanpa pamit dengan orang tuanya.

Rupanya pelaku mengajak korban bertemu di kebun jeruk tempat biasa mereka bermain game. Pelaku akhirnya merencanakan pembunuhan di kebun jeruk itu karena pada Januari 2024 sempat menagih uang akun dan jasa joki Mobile Legends.

“Korban meminta jasa joki pelaku untuk menaikkan rank dari epic ke mythic seharga Rp 200 ribu dan korban berjanji akan dibayar apabila sudah punya uang. Tetapi (saat ditagih) dijawab oleh korban tidak punya uang,” terangnya.

Jawaban korban membuat pelaku seketika menjadi emosi. Puncaknya pelaku semakin kesal saat melihat korban mengantongi uang.

“Iya (kesal) korban alasan tidak punya uang, tetapi dia (pelaku) melihat korban mengantongi uang dan HP, akhirnya pelaku mengajak korban bertemu di kebun jeruk dan dia mencekik korban dan menenggelamkan kepala korban di dekat parit hingga meninggal dunia,” ungkapnya.

Atas kejadian ini, tersangka terjerat Pasal 340 KUHP dan atau Pasal 80 Undang-Undang tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman penjara seumur hidup. (SP)

Related posts

Mobil Tabrak Warung Sate Taichan Hingga Hancur

Ester Minar

Pj Heru Dituding Penjahat Pendidikan, Akademisi Nilai Komentar Koordinator Solidaritas Pemuda Ngawur

Ilham Sma15

Jelang Tahun Baru 2023 Harga Telur Di Pasar Purwodadi Turun

Sandi

Leave a Comment