suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Laura Meizani  Diduga Lakukan Penipuan Endorse Rp 90 Juta

Menolak refund, anak Nikita Mirzani itu berdalih uangnya dihabiskan pacarnya, Vadel

Spcom JAKARTA – Laura Meizani alias Lolly, putri sulung Nikita Mirzani, kembali menjadi sorotan. Tidak ada asap, jika tidak ada api. Ya, Lolly yang sempat sekolah dan tinggal di London, Inggris, diduga melakukan penipuan endorsement. Hal itu terungkap dari isi chat pemilik online shop yang membayar Lolly. 

Dalam chat tersebut, disebutkan Lolly tidak melakukan kewajiban endorse-nya. Padahal pihak online shop sudah mengeluarkan uang sebesar Rp90 juta. Namun Lolly rupanya memiliki sejuta alasan untuk tak mengembalikan uang tersebut. 

“Kronologi. Tanggal 2 Maret kami melakukan transaksi senilai Rp90 juta untuk kerja sama. Dan tanggal 3 anak Nikmir (Nikita Mirzani) tidak posting sama sekali dengan alasan HP rusak,” bunyi isi pesan yang diunggah akun @lambe__danu, Selasa (19/3/).

Ditampilkan juga bukti transfer kepada Lolly sebanyak tiga kali. Pertama tanggal 26 Februari sejumlah Rp10 juta, lalu Rp40 juta pada 1 Maret, dan Rp40 juta pada 2 Maret.  Pihak online shop kemudian menyebut Lolly berbohong soal ponselnya. Menurut dia, uang tersebut sudah dihabiskan remaja itu untuk bersenang-senang dengan pacarnya.

Lolly sendiri sudah sempat ditanyai soal uang tersebut. Menolak refund, anak Nikita Mirzani itu berdalih uangnya dihabiskan pacarnya, Vadel. “Demi Allah, aku orangnya irit banget dan suka nabung. Jadi Rp50 juta nggak dipakai buat aku, aku taruh di tabungan. Kalau berkurang itupun karena pacar, bukan aku,” bunyi pesan yang dikirim nomor yang diduga Lolly. (SP)

Related posts

Apakah Ahmad Dhani dan Once Mekel Damai?

Ester Minar

Ditahan, Pengacara:  Kondisi Siskaeee Memprihatinkan

Rasid

Perseteruan Kian Panas, Dewi Perssik Siap Seret Nikita Mirzani ke Jalur Hukum?

Ester Minar

Leave a Comment