suryapagi.com
NEWS

FWJ gelar Aksi Massa di Depan Kantor Walikota Kota Jakarta Utara

Suryapagi.com, Jakarta – Buntut dari dugaan ajudan Wali Kota Jakarta Utara melakukan tindakan memiting wartawan ketika melakukan konfirmasi kepada Wali Kota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim, ratusan orang yang mengaku dari Forum Wartawan Jakarta( FWJ) menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor Walikota Jakut, Kamis(21/3).

Mereka mengecam tindakan kasar dari ajudan Walikota Jakut Ali Maulana Hakim bernama Indra yang diduga memiting leher salah seorang wartawan ketika sedang melakukan konfirmasi.
“Kami.meminta Mendagri untuk mencopot Walikota Jakut Ali Maulana Hakim,” kata Korwil FWJ Jakut Jogi Sasmita dalam orasinya.

Yogi juga menuturkan, peristiwa bermula ketika wartawan dari FWJ yang melakukan konfirmasi sebuah kasus kepada Ali Aula Masjid Walikota Jakut pada 8 Maret 2024 silam.

“Kami meminta penegakan hukum kepada Indra ajudan Walikota Jakut.Walkota Jakut harus bertanggung jawab dalam insiden tersebut,” imbuhnya.

Dalam orasinya Yogi juga mendesak Badan Pemeriksa Keuangan( BPK) RI untuk mengusut tuntas PAD Pemkot Jakut yang diduga ada unsur korupsi.

“Kami meminta inspektorat Pemerintah Provinsi DKI untuk memeriksa Ali Maulana Hakim,” ungkapnya.

Dalam aksinya massa mendapat pengawalan dari anggota Satpol PP Pemkot Jakut dan Polsek Tanjung Priok

Related posts

Heboh! Remaja 16 Tahun Nikahi Wanita 41 Tahun

Ester Minar

Sengketa Pengurus P3SRS City Park, DPRKP ‘Lempar Bola’ Ke Pemkot Jakbar

Sandi

Lansia yang Sedang Kritis Meninggal Dunia di Taksi Online Lantaran Tersekat Jalan PPKM Darurat

Ester Minar

Leave a Comment