suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Lolos Ke Senayan, Verrel Bramasta Sempat Tak Percaya

“Kalau dari real count pribadi dan disahkan suaranya, saya mendapatkan 94.810 suara,” kata Verrell Bramasta.

SPcom JAKARTA – Verrel Bramasta menambah panjang daftar caleg artis yang dipastikan lolos dari Pemilu DPR RI 2024. Ya, Verrell Bramasta resmi disahkan sebagai anggota DPR RI periode 2024-2029, dalam  lewat rapat pleno internal Partai Amanat Nasional (PAN), yang digelar kemarin .  

Dari hasil hitung suara resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU), Verrell Bramasta di daerah pemilihan (dapil) Jawa Barat 7 berhasil mengantongi 94.810 suara. “Kalau dari real count pribadi dan disahkan suaranya, saya mendapatkan 94.810 suara,” kata Verrell Bramasta. Verrell Bramasta menyambut keberhasilan lolos dari Pemilu DPR RI 2024 dengan kalimat takbir. Ia pribadi masih belum percaya dengan total perolehan suara yang didapat dari hasil pencoblosan.

“Nggak menyangka lah, anak muda dari entertainment, tiba-tiba bisa mengikuti kontestasi politik,” terang Verrell Bramasta. “Targetnya nggak nyampai segitu ya. Di bayangan kami nggak segitu. Ternyata ketika di-recap di kecamatan dan provinsi, hasilnya di luar prediksi,” lanjut putra sulung Venna Melinda dan Ivan Fadilla.

Verrell Bramasta pun menyampaikan terima kasih kepada warga Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta atas besarnya dukungan yang diberikan. “Kekuatan mereka memang sangat membantu,” kata Verrell Bramasta.

Saat mencalonkan diri pada 2023 lalu, Verrell Bramasta berjanji bakal memanfaatkan statusnya sebagai politisi untuk membantu menuntaskan berbagai isu sosial di masyarakat, salah satunya kekerasan terhadap perempuan. Dengan amanat yang kini diberikan, Verrell berjanji tidak akan lupa dengan visi misinya dalam berpolitik. (SP)

Related posts

Jonathan Frizzy Akan Perjuangkan Hak Perwalian Anak-Anaknya

Ester Minar

Jawaban Gus Miftah Soal Kabar Mengislamkan Natasha Wilona

Ester Minar

Viral, Ustadz Solmed Mau Jual Rumah Mewahnya

Rasid

Leave a Comment