suryapagi.com
NEWSRAGAM

Selain di Indonesia, Amy BMJ Juga Mempolisikan Sang Suami Di Singapura      

“Ibu Amy juga sudah proses hukum di Singapura sih. Di Singapura dengan lawyer yang berbeda,” kata Rezza Adityananda, kuasa hukum Amy BMJ.

SPcom JAKARTA – Amy BMJ, Selasa (19/3) kemarin  telah memenuhi panggilan pihak Polda Metro Jaya terkait  laporannya terhadap Tisya Erni dengan kasus perzinahan dan pelarangan pemberian ASI. Rupanya, bukan hanya sang pedangdut, Amy juga telah melaporkan suaminya Aden Wong atas tuduhan serupa.

Tidak cukup sampai disitu saja. Amy BMJ bahkan telah melaporkan Aden Wong di Singapura, tempat tinggal mereka. Menurut penuturan kuasa hukum Amy, kliennya mempolisikan Aden Wong atas tabiat buruknya. “Ibu Amy juga sudah proses hukum di Singapura sih. Di Singapura dengan lawyer yang berbeda,” kata Rezza Adityananda, kuasa hukum Amy BMJ.

Menurut Amy BMJ, laporannya di Singapura juga sudah diproses dan ditangani dengan tindakan hukum yang tepat. “Di Singapura sedang dalam proses. Dengan pengacara dan tindakan hukum yang tepat, sedang berlangsung,” kata Amy BMJ.

Di sisi lain, perempuan asal Korea Selatan itu masih belum bisa menghubungi suaminya. Diakui Amy, semua akses komunikasi sudah diblokir Aden Wong. “Saya menghubungi dia (Aden Wong) ‘kamu di mana?’, tapi sepertinya dia sudah memblokir saya atau mengganti nomor teleponnya. Saya juga tidak mengerti kenapa dia mengacuhkan saya. Saya juga sudah coba mengirim email tapi tidak ada respons,” terang Amy.

Selain itu, Amy BMJ juga mengaku sudah hampir dua bulan tak bertemu anak-anaknya. Terakhir kali dia melihat bayinya di rumah sakit seperti yang ditampilkan dalam video yang viral. (SP)

Related posts

KSAL Terima Anugerah Wing Penerbang Kehormatan Kelas I

Ester Minar

Yahya Waloni Ditangkap Bareskrim Polri Lantaran Sebut Bible Palsu

Ester Minar

Mengaku Polisi, Dua Pria Paksa Korban Gadaikan Motor

Ester Minar

Leave a Comment