suryapagi.com
METRONEWS

Biadab, Petugas Damkar Jakarta Timur Diduga Tega Cabuli Anak Kandungnya Sendiri

Polisi telah memeriksa keterangan P sebagai pelapor. Kini, polisi tengah menjadwalkan pemanggilan terhadap SN.

SPcom JAKARTA – Viral di sosial media seorang ibu berinisial P, membagikan kisah miris lantaran anaknya yang berinisial S,  menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukkan oleh SN, mantan suaminya, yang tak lain adalah ayah kandung dari korban. SN sendiri diketahui merupakan petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran, di wilayah Jakarta timur.

Menurut ibu korban, buah hatinya yang baru berumur 5 tahun, dilecehkan ayah kandungnya, saat menginap di rumah sang ayah. Aksi bejat SN terbongkar, saat Ss mengeluh sakit pada alat vitalnya, yang ternyata akibat perbuatan sang ayah.

Setelah membawa sang buah hati ke dokter, P kemudian melaporkan perbuatan bejat sang mantan suami, ke Polda Metro Jaya. Dan kini, kasus tersebut  tengah didalami dan diselidiki oleh penyidik dari Subdit Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Dihubungi awak media, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam indradi mengatakan, dugaan pencabulan dilaporkan oleh ibu korban, yakni P. “Betul, kami menerima laporan polisi tanggal 6 Februari. Pelapornya P, peristiwa yang dilaporkan adalah pencabulan kepada anak di bawah umur. Terlapornya SN,” ujar Ade.

“Ini (awal kasus terungkap) yang masih didalami ya. Laporan seperti itu, pencabulan terhadap anak,” ucap Ade. Menurut dia, polisi telah memeriksa keterangan P sebagai pelapor. Kini, polisi tengah menjadwalkan pemanggilan terhadap SN. “Pelapor sudah diperiksa, sudah dimintakan visum,” tutur Ade. (SP)

Related posts

Viral! ART Dikurung di Rumah Majikan

Ester Minar

Geger! Bocah 6 Tahun Tewas Terjatuh dari Lantai 8

Ester Minar

Warga Temukan Mayat Wanita Bugil Ditutupi Jas Hujan

Ester Minar

Leave a Comment