suryapagi.com
METRO

Heru Budi Hartono Dinobatkan Sebagai Top Pembina BUMD 2024

Suryapagi.com, Jakarta – Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono dinobatkan sebagai Top Pembina BUMD 2024. Penghargaan itu diberikan oleh majalah Top Business bekerjasama dengan Institut Otonomi Daerah (i-OTDA) yang didukung oleh Kementerian Dalam Negeri.

“Penghargaan diberikan kepada Pj. Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, sebagai Top Pembina BUMD 2024, atas kepemimpinan & dedikasinya mengelola BUMD di DKI Jakarta,” ujar Kepala BP BUMD DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surono dalam akun facebooknya, Jum’at (22/3/2024).

Tidak hanya untuk Heru Budi Hartono, Pemerintah Provinsi DKI mampu meraih sejumlah penghargaan pada acara TOP BUMD Awards 2024 untuk lima BUMD lainnya. BUMD yang memperoleh penghargaan tersebut, antara lain:

  1. Perumda PAL Jaya
    TOP BUMD Awards 2024 Aneka Usaha Bintang 5, dengan TOP CEO BUMD 2024 Aris Supriyanto
  2. Perumda Pembangunan Sarana Jaya
    TOP BUMD Awards 2024 Aneka Usaha Bintang 4, dengan TOP CEO BUMD 2024 Andira Reoputra
  3. PT Transportasi Jakarta
    TOP BUMD Awards 2024 Aneka Usaha Bintang 5, dengan TOP CEO BUMD 2024 Welfizon Yuza
  4. PT LRT Jakarta
    TOP BUMD Awards 2024 Aneka Usaha Bintang 5, dengan TOP CEO BUMD 2024 Hendri Saputra.
  5. PT Jakarta Tourisindo
    TOP BUMD Awards 2024 Aneka Usaha Bintang 4, dengan TOP CEO BUMD 2024 Yunn Bali Mohammad Yusuf.

Terpisah, Direktur Utama Jakarta Experience Board/PT Jakarta Tourisindo (Perseroda), Yunn Bali Mohammad Yusuf mengatakan, pihaknya kembali meraih penghargaan sebagai TOP BUMD Awards 2024 kategori BUMD Aneka Usaha: Bintang 4 dengan TOP CEO BUMD Award 2024.

“Ini menjadi tahun keempat JXB mendapatkan penghargaan TOP BUMD Awards. Saya ucapkan Selamat dan terima kasih atas kinerja rekan-rekan semua. Penghargaan ini merupakan ajang pembuktian bagi kinerja tim yang solid bahu-membahu untuk meningkatkan performa JXB pada tahun mendatang,” katanya.

Menurutnya, penghargaan ini juga menjadi energi dan semangat baru untuk terus memberikan kontribusi aktif bagi pariwisata Jakarta. TOP BUMD Awards 2024 diselenggarakan untuk mendukung program dan kebijakan pemerintah dalam mempercepat peningkatan kinerja BUMD dalam membangun perekonomian di daerah.

Sesi penjurian pada Penghargaan TOP BUMD Awards 2024 ini telah dilakukan secara ketat pada kurun waktu Januari hingga Februari lalu. Lebih dari 1.150 BUMD di seluruh Indonesia mengikuti ajang penghargaan ini.

TOP BUMD Awards 2024 merupakan kegiatan pembelajaran dan penghargaan BUMD terbesar di Indonesia, sebagai apresiasi kepada BUMD, CEO BUMD serta Pembina BUMD (Kepala Daerah) terbaik di seluruh Indonesia. Adapun tema yang diangkat untuk tahun 2024 ini yaitu ”Penguatan Tata Kelola dalam membangun Kinerja Bisnis dan Layanan BUMD”.

Related posts

Sambut Hari Juang Kartika, Kodim 0423/BU Gelar Baksos Donor Darah

Sandi

Kadisnakertrans DKI: Sudin Akan Segera Bentuk Posko Pengawasan THR

Ester Minar

Tabrak Pembatas Jalan, Sebuah Mobil Terbalik

Ester Minar

Leave a Comment