suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Belum Ijinkan Keanu Massaid Syuting, Ada Apa Dengan Angelina Sondakh?

Ya, Angie ingin sang anak memiliki bekal yang cukup jika harus tampil di layar televisi

SPcom JAKARTA – Beranjak remaja, sosok ganteng Keanu Massaid, putra semata wayang Angelina Sondakh dari pernikahannya dengan Almarhum Adjie Massaid, memang mulai menjadi sorotan. Angie, sapaan Angelina Sondakh, pun tak menampik jika jagoannya itu sudah kerap ditawari syuting berbagai program TV untuk menjadi salah satu pengisi acara. Akan tetapi, Angie justru belum memberi izin Keanu tampil di televisi.

Ia pun meminta maaf kepada semua pihak yang sudah menawarkan hal tersebut. “Iya, akhirnya aku minta maaf ke semua tuh,” ujar Angelina Sondakh baru-baru ini. Angelina Sondakh memiliki alasan tersendiri mengapa belum mengizinkan Keanu Massaid tampil di depan kamera. Ia pun ingin sang anak memiliki bekal yang cukup jika harus tampil di layar televisi.

“Karena aku maunya Keanu fokus sama diri sendiri dulu, tahu displin, tahu menghargai orang lain, menghargai waktu,” jelasnya. Hal ini ia lakukan karena takut kalau Keanu terkenal sang putra akan berubah. Terlebih lagi, Keanu masih remaja dan kini baru menginjak usia 15 tahun.

“Kekhawatiran saya kalau dia terkenal, dia lupa diri, dia nggak ingat lagi bahwa sesungguhnya tuh esensi kita sebagai manusia adalah menghargai orang lain,” tuturnya. Angelina Sondakh pun selalu mengingatkan Keanu tentang hal-hal tersebut. “Ketika ketenaran datang, dia nggak goyang,” pungkasnya. (SP)

Related posts

Ahmad Dhani: Kalau Nggak Ada Slank, Nggak Ada Dewa 19

Resiana

Ashanty dan Keluarga Rayakan Lebaran Tahun Ini di Mekkah

Rasid

Ternyata, Ini Pemicu Perseteruan Larissa Chou dan Henny Rahman

Ester Minar

Leave a Comment