suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Pembangungan Ruman Baru Ayu Dewi Bikin Resah Tetangga

Tetangga  merasa terganggu karena puing-puing bahan bangunan rumah baru Ayu, bertebaran ke teras rumah mereka

SPcom JAKARTA –  Presenter  Ayu Dewi mendapat protes dari tetangganya. Pasalnya, proses pembanguan rumah barunya sejak tahun 2019 lalu, hingga kini belum juga rampung. Tanpa disangka, pembangunan rumahnya tersebut justru membuat sebagian tetangganya merasa terganggu.

Tetangga yang merasa terganggu dengan proses pembangunan rumah Ayu Dewi itu, karena puing-puing bahan bangunannya yang bertebaran ke teras tetangga. Tetangga yang Ayu Dewi,yaitu Dewi Susilo mengatakan, orang tuanya yang sudah berusia 80 tahun merasa heran dan bertanya-tanya, kapan rumah presenter kenamaan itu selesai dibangun.

“Memang saya enggak tahu persis tentang waktu proses pembangunan tersebut. Namun mama saya sempat bertanya, rumah itu (Ayu Dewi) kapan selesainya,” kata Dewi. Dewi melanjutkan, puing-puing dari proyek pembangunan rumah tersebut bertebaran ke teras rumahnya. Ia menyebut, seharusnya hal tersebut tidak terjadi dan bisa dibersihkan oleh tukang bangunan yang sedang membangun rumah Ayu Dewi.

Sementara itu, Ayu Dewi merasa heran karena baru mendengar ada sebagian tetangganya yang merasa terganggu dengan pembangunan rumahnya. “Biasanya kalau ada (tetangga) yang protes nyampe ke kuping saya. Tapi malah menyampaikannya ke wartawan,” jelas Ayu Dewi.

Ibu tiga anak itu pun mempersilakan tetangganya untuk melaporkan ke ketua RT, apabila mereka merasa terganggu sehingga keluarganya bisa mencari solusi supaya tidak ada yang merasa dirugikan. Di luar itu, Ayu Dewi juga meminta doa agar pembangunan rumah tersebut bisa segera rampung dalam waktu dekat. (SP)

Related posts

Sang Nenek Ulang Tahun, Verrel Bramasta Kasih Cincin Seharga Mobil

Ester Minar

Catherine Wilson: Suami Tak Ada Tanggung Jawabnya

Rasid

Heboh, Roy Kiyoshi Dapat Ramal Kematiannya Sendiri

Ester Minar

Leave a Comment