suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Pria Bercadar Ditangkap Usai Menyusup ke Jamaah Wanita di Masjid

SPcom MAKASSAR – Seorang pria terciduk menyusup para jamaah wanita di ruang tempat wanita di Masjid Salafi, Kecamatan Manggala, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Pria tersebut menggunakan jilbab dan cadar.

“Iya betul, pria memakai cadar sudah diamankan di Polsek untuk menjaga hal yang tidak diinginkan. Pria itu berprofesi sebagai guru,” kata Kapolsek Manggala, Kompol Syamsuardi, Minggu (24/3).

Berdasarkan keterangan pria bercadar yang diketahui bernama Mario Jaya (28) tersebut, ia penasaran dengan wajah wanita yang menggunakan cadar.

“Kalau motifnya kita belum tahun, masih kita dalami. Tapi, keterangan yang bersangkutan dia ingin melihat muka para akhwat yg menggunakan cadar sehingga ia bergabung dengan mereka,” ungkapnya.

Syamsuardi mengaku belum mengetahui pastinya kronologis sehingga pria yang menggunakan jilbab dan bercadar ini bisa tertangkap.

“Jadi kejadiannya ini tadi pagi sekitar pukul 09.00 WITA, kronologi, untuk sementara dari pengakuan dari jemaah, dia curiga karena diberi salam tidak menjawab. Terus gerak-geriknya, tangannya kelihatan kasar, terlihat seperti laki-laki. Sehingga dicurigai. Kenapa tidak mau bicara,” jelasnya.

Saat ini, pria bercadar tersebut masih diamankan di Mapolsek Manggala untuk pemeriksaan lebih lanjut. (SP)

Related posts

Lord Rangga Sunda Empire Meninggal Dunia, Baru Bikin Buku

Ester Minar

Cerai Dari Nathalie Holscher, Sule Tak Terawat

Ester Minar

KPK Geledah Tiga Rutan Miliknya Sendiri Terkait Kasus Pungli

Ester Minar

Leave a Comment