suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Dibully Belikan Mobil Mewah Ibunda Lewat Open Donasi, Ini Jawaban Livy Renata

Menurut Livy, jika bisa membeli mobil dengan harga miliaran rupiah itu dengan hasil donasi, maka ia akan meminta hal lain, seperti rumah hingga jet pribadi

SPcom JAKARTA – Nama Livy Renata menuai sorotan belakangan ini, gegara dirinya melakukan open donasi buat membelikan ibunya mobil baru. Ya, Livy diketahui membuka jasa selfie eksklusif dan menuai pundi dari fans lewat Trakteer. Siapa sangka, jika Livy pun sukses membelikan mobil baru ibunya yang menuai sorotan netizen.

Sebelumnya, melalui sebuah aplikasi pengumpul donasi bernama Trakteer, Livy Renata menuliskan caption ‘mau beliin mami mobil’. Dari hasil donasi tersebut sudah mencapai angka 60% dan benar saja Livy Renata ternyata berhasil membelikan ibunya mobil mewah. Thank you anakku Livy renata, proud of you,” tulis caption melalui akun instagram @susana.rahardjo, Senin, 25 Maret 2024.

Setelah menghebohkan jagat media sosial, Livy Renata akhirnya membuka suara melalui kanal broadcast pribadinya di Instagram. Pada awalnya, manajernya meminta Livy untuk memberikan penjelasan usai keributan mereka. Namun, Livy merasa perlu mengaku perlu segera mengklarifikasi.

Brand Ambassador dari tim Esport Alter Ego ini menegaskan bahwa dirinya tidak membuka donasi khusus untuk membelikan ibunya mobil mewah, “perlu diingat bahwa aku tidak membuka donasi, itu selfie eksklusif.” Sebagai informasi, Livy menyediakan sebuah foto eksklusif yang bisa diakses oleh penggemarnya dengan membayar kepadanya melalui platform Trakteer.

Dalam akun Trakteer tersebut, penggemar harus merogoh kocek senilai Rp280 ribu hingga Rp 1.1 juta untuk mendapatkan foto eksklusif Livy Renata. Livy mengaku siap apabila harus membeberkan jumlah pendapatan yang ia peroleh dalam platform Trakteer dan harga mobil tersebut.

Jika manajerku mengizinkan, aku bakal nunjukkin harga sebenarnya mobil tersebut & jumlah yang aku dapat dari trakteer,” terangnya.  Menurut Livy, jika bisa membeli mobil dengan harga miliaran rupiah itu dengan hasil donasi, maka ia akan meminta hal lain, seperti rumah hingga jet pribadi. (SP)

Related posts

BLACKPINK Kembali Pecahkan Guinness World Records

Ester Minar

Makam Dorce Tidak Terurus, Keluarga : Diurus!

Ester Minar

Nadya Mustika Resmi Menikah Lagi Tanpa Ibu Kandung, Keluarga Kecewa

Ester Minar

Leave a Comment