suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Satu Keluarga Keracunan AC Mobil Saat Mudik, Satu Tewas

SPcom OGAN ILIR – Satu keluarga yang terdiri dari delapan diduga keracunan AC mobil saat hendak melakukan mudik lebaran, Senin (25/3/2024). Nahas, salah seorang di antara korban meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit Ar Royyan Inderalaya, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan.

Kejadian tersebut terjadi di Jalan Tol Indralaya Prabumulih, tepatnya di KM 33 Lajur Prabumulih Indralaya. Satu keluarga ini melaju dari Kabupaten Lahat dengan tujuan Bandung Jawa Barat untuk melakukan mudik lebaran.

Di tengah jalan tol, salah seorang penumpang mencium bau menyengat seperti petasan yang habis dibakar dan tak selang berapa lama salah seorang balita mengalami kejang-kejang dan sempat meminta untuk menepikan kendaraan mereka.

Setelah menepi semua penumpang tak sadarkan diri dan dilarikan ke rumah sakit oleh pihak patroli jalan tol ke rumah sakit terdekat guna mendapatkan pertolongan medis.

Menurut salah satu korban, Iis Nurhayati, selepas ia mencium bau seperti petasan habis dibakar, tiba-tiba anaknya mengalami kejang seperti orang kesurupan dan disusul penumpang lain yang mengalami pusing dan muntah-muntah.

“Setelah menepi tak sadarkan diri, saat sadar sudah di rumah sakit,” ucapnya.

Kini mobil yang mereka tumpangi diserahkan pihak pengelola jalan tol ke Mapolres Ogan Ilir guna proses penyelidikan lebih lanjut. (SP)

Related posts

Driver Taksi Online Bobol ATM Penumpangnya Hingga Rp75 Juta

Ester Minar

Ustaz Abdul Somad Galang Donasi Untuk Beli Kapal Selam Pengganti Nanggala 402

Ester Minar

Bayi Ditemukan Tewas Membusuk di Pinggir Kali

Ester Minar

Leave a Comment