suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Anggi Pratama Ungkap Firasat ‘Kepergian’  Stevie Agnecya

“Waktu itu gatau kenapa aku feeling pengen banget km ikut aku terbang, ternyata ini jd penerbangan trakhir kita ya..” tulis Anggi Pratama

SPcom JAKARTA – Kehilangan sosok tercinta untuk selama – lamanya, tentu merupakan cobaan yang sangat berat. Begitu pula yang dirasakan Anggi Pratama, suami dari Almarhumah Stevie Agnecya. Melalui unggahan di media sosial miliknya, pria yang berprofesi sebagai pilot ini mengunggah salah satu momennya bersama Stevie, yang bisa dikatakan sebagai firasat.

Dalam video yang diunggah tersebut, terlihat Stevie menemani Anggi untuk ikut terbang. Di keterangan video, Anggi pun menuliskan jika kala itu dia memang sedang saat ingin terbang ditemani oleh sang istri. Dia baru menyadari itu menjadi penerbangan terakhirnya bersama ibu dari anak-anaknya.

“Waktu itu gatau kenapa aku feeling pengen banget km ikut aku terbang, ternyata ini jd penerbangan trakhir kita ya..” tulis Anggi Pratama. Anggi juga sempat mengungkapkan keinginan Stevie yang selalu ingin membahagiakannya. Ayah 3 anak ini pun sangat berterima kasih tentang hal tersebut.

menutup unggahannya, Anggi mendoakan agar Almarhumah istrinya bisa tenang dan dijauhkan dari siksa api neraka. Anggi pun berdoa agar nantinya bisa dipertemukan kembali dengan sang istri, di surganya Allah.

Meski berat, namun itulah suratan takdir sang pencipta. Anggi pun berusaha kuat dan tegar demi para buah hati tercinta. Ia pun mengunggah sebuah momen yang membuat warganet ikut terharu. Yakni memperlihatkan sang putra ditanya perihal kenangan beribadah dengan almarhumah sang mama.

Jawaban yang keluar pun semakin membuat terenyuh, karena kini mereka akan menjalani ibadah shalat bertiga. Lantaran sang mama sudah berada di surga dan akan terus mendoakannya. (SP)

Related posts

Kridayanti Kini Kian Berdamai Dengan Aurel

Ester Minar

Pamit Dari Instagram, Ada Apa Dengan Cita Citata?

Ester Minar

Lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora Digelar 13 Juni 2021

Ester Minar

Leave a Comment