suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Guna Menunjang Karir Sebagai Anggota DPR, Verrel Bramasta Bidik Jenjang S-2

Menurut Venna, dengan pendidikan yang tinggi, Verrell akan memilik SDM yang baik saat duduk di Senayan

SPcom JAKARTA – Untuk menunjang karier sebagai anggota DPR RI, Venna Melinda meminta anaknya, Verrell Bramasta, untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang S2. Putra pertamanya itu pun siap melakukan hal tersebut.
Rencananya Verrell akan mengambil short course di Inggris dengan kampus yang terakreditasi bagus. Venna siap mendoakan yang terbaik untuk anaknya.

“Via online juga bisa, yang penting dari universitas yang akreditasi mumpuni. Dia sih sudah bilang dia ambil short course juga di Inggris. Aku bilang nggak apa-apalah,” kata Venna Melinda Sebelumnya Verrell sempat ingin berkuliah di luar negeri. Namun karena sibuk syuting, ia baru terwujud melanjutkan kuliah saat menjadi anggota DPR RI.


“Dia kan awalnya pengin menjadi diplomat, pengin ambil international sains di Oxford waktu itu juga ke New York Columbia University karena dia sibuk syuting, sekarang kan mau nggak mau,” ungkap Venna, seperti dilansir detkhot.. Menurut Venna, dengan pendidikan yang tinggi, Verrell akan memilik SDM yang baik saat duduk di Senayan. Venna juga menilai basic pendidikan yang baik akan berguna saat rapat kerja maupun berdebat.


“Sekali lagi kalau kita rapat kerja sama yang sudah bertahun-tahun gitu, kalau kita lagi mendebat sesuatu kita bisa. Basic education tuh ketahuan banget, jadi buat aku dia harus kuliah yang buat dia tambah knowledge dan akreditasi yang bagus,” ungkapnya. Di sisi lain, apakah Verrell akan mengesampingkan dunia entertainment saat menjadi wakil rakyat, Venna menilai bakal demikian. Putranya disebut tampak akan totalitas berpolitik.


“Iya, tapi dia kayaknya totalitas, kayak dia perfeksionis, kayak aku kalau sudah dalami sesuatu dia all out dan itu yakin dia cepat menyesuaikan diri, karena dia sudah ada materinya. Otaknya alhamdulillah pintar, ngomongnya juga bagus, dia kalau ngomong diplomatis banget ya itu ciri-ciri politician,” pungkas Venna Melinda. (SP)




Related posts

Heboh Video Syur Mirip Rezky Aditya, Pakar Telematika: Itu Memang Dia!

Ester Minar

Indosiar Resmi Pecat Rizky Billar!

Ester Minar

Ngeri! Cicit Mbah Priok Tantang Pesulap Merah Adu Tembak

Ester Minar

Leave a Comment