suryapagi.com
NEWS

Konsolidasi Tim, Iqbal Irsyad Bersatu Majukan PWI Jaya

Suryapagi.com, Jakarta – Calon Ketua PWI Jaya periode 2024-2029, Iqbal Irsyad, bersama Calon Ketua DKP PWI Jaya, Berman Nainggolan, serta Ketua Tim Pemenangan, Dadang Rahmat, melakukan koordinasi dan konsolidasi bersama seluruh relawan atau tim pemenangannya di markas pemenangan di Wisma Kosgoro, Jakarta Pusat, pada Rabu (27/3/2024). Hadir juga beberapa wartawan senior untuk membantu pemenangan Iqbal Irsyad dan Berman Nainggolan.

Menurut Iqbal Irsyad, konsolidasi dilakukan untuk penguatan sekaligus pendataan seluruh Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang telah dikeluarkan oleh PWI Pusat melalui Ketua Panitia Konferensi Provinsi PWI DKI Jakarta, Budi Nugraha.

“Kita kumpul untuk konsolidasi penguatan sistem kerja sekaligus buka puasa bersama. Alhamdulillah seluruh pendukung hadir dan juga beberapa senior yang InsyaAllah membantu pergerakan kita dalam mendulang suara dalam proses pemilihan nanti, 25 April 2024,” kata Iqbal Irsyad.

Pemimpin Redaksi VOI.ID itu juga menyampaikan visi misinya yang akan membawa PWI Jaya bersama seluruh anggotanya semakin baik ke depan.

“PWI ini kita tahu milik bersama. Dengan begitu kita jaga dan kembangkan bersama-sama. Jika saya terpilih, saya dan tim kerja di PWI Jaya akan membuat program prioritas yakni menggelar Uji Kompetensi Wartawan (UKW) Gratis. Saya telah membuka komunikasi dengan beberapa Lembaga dan juga instansi untuk mendukung pendidikan jurnalistik secara konsisten. Ini penting di tengah industri media massa menghadapi derasnya informasi di media sosial,” ungkap Iqbal.

Iqbal Irsyad juga akan menyampaikan visi misi lainnya ke depan untuk kemajuan PWI Jaya bersama-sama. Dalam pertemuan tersebut, menurut Iqbal, pihaknya lebih menguatkan tim dan juga mendapat masukan-masukan dari beberapa senior yang akan bergerak membantu pemenangannya.

“Pertemuan tadi lebih kepada koordinasi dan penguatan tim. Dengan KTA yang sudah terkumpul, Bismillah kita selalu optimis menang,” tegasnya.

Iqbal Irsyad juga mengapresiasi rekannya yang juga sahabatnya, Kesit B Handoyo, yang juga maju menjadi Calon Ketua PWI Jaya periode 2024-2029. Ia sangat mengenal sosok Kesit yang selama ini bekerja sama dengannya di PWI Jaya. Ia yakin, Kesit dan timnya akan bersaing sehat.

“Kita berteman bahkan bersahabat. Tidak ada masalah. Dan saya bersama tim tidak akan melakukan kampanye hitam dengan membuka kekurangan pihak-pihak tertentu. Kita fokus dengan program kerja ke depan. Saya yakin Kesit juga demikian. Intinya jika saya diberi kepercayaan sebagai Ketua PWI Jaya periode nanti, saya akan rangkul semua. Itulah PWI, milik bersama-sama, kita majukan bersama-sama,” tandas Iqbal Irsyad.

Related posts

Tembok Roboh di Tebet, Tiga Orang Tewas

Sandi

Salah Sasaran, Seorang Warga Ditusuk Samping Apartemen City Park

Sandi

Menwa Charity Turnamen Golf, Peserta Bayar Makan Sendiri Hingga Ditinggal Panitia

redaksi

Leave a Comment