suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Viral Lagi, Pengakuan Sandra Dewi  Tidak Pernah Minta Apapun Kepada Suami

Uang, perhiasan atau hadiah mewah lainnya menurut Sandra Dewi adalah pemberian sang suami yang inisiatif dia berikan sendiri

SPcom JAKARTA – Kasus korupsi timah yang membuat sang suami Harvey Moeis dijadikan tersangka oleh penyidik Kejaksaan Agung, terus menyeret nama sang istri Aktris Sandra Dewi. Maklum, pasca menikah dengan Harvey Moeis pada 2016 lalu, wanita cantik kelahiran 8 Agustus 1983 itu, hidup dalam gelimang kemewahan. Sejurus dengan kasus korupsi yang menyeret suaminya, pernyatan-pernyataan Sandra Dewi soal kekayaan sang suami, Harvey Moeis pun viral lagi di media sosial.

Belakangan, pernyataan Sandra Dewi soal tak pernah minta uang atau barang mahal pada Harvey Moeis kembali jadi sorotan. Kala itu Sandra Dewi berbincang-bincang dengan Boy William. Boy William sempat ungkap bahwa sebelum berbincang, Sandra Dewi sempat minta dirinya tak membicarakan kekayaan Harvey Moeis. Saat ditanya alasannya, Sandra Dewi mengatakan bahwa kekayaan sang suami bukanlah miliknya.

Sehingga rasanya tidak pantas baginya untuk membicarakan hal tersebut di depan kamera. “Tadi lo sempet ngomong, ‘Boy nanti kalo interview jangan ngomongin kekayaan suami atau ibarat kata apa yang dia punya ya’,” kata Boy William menirukan ucapan Sandra Dewi. “Dia bilang, “Ya karena itu bukan punya gue, punya suami’,” imbuhnya.

Sandra Dewi kemudian menjelaskan bahwa meskipun telah menikah dengan pria kaya raya, ia lebih menghargai barang kepunyaannya sendiri. Artis kelahiran Pangkalpinang ini mengaku lebih nyaman jika membicarakan barang miliknya, ketimbang milik sang suami. Di sisi lain, Sandra Dewi juga menegaskan bahwa sepanjang pernikahannya, ia tidak pernah meminta apapun kepada sang suami.

Mulai dari uang, perhiasan atau hadiah mewah lainnya.  Semua barang-barang tersebut adalah pemberian sang suami yang inisiatif dia berikan sendiri tanpa Sandra Dewi yang memintanya. Sandra Dewi justru memegang teguh prinsip tidak akan meminta apapun kepada suami, termasuk kekayaan. (SP)

Related posts

Viral Petugas Pom Bensin Disebut Mirip Hotman Paris

Ester Minar

Nathalie Holscher Sudah Tak Lagi Dinafkahi Sule, Benarkah?

Ester Minar

Komedian Berinisial M yang Membeli Konten Syur Dea OnlyFans Ternyata Marshel Widianto

Ester Minar

Leave a Comment