suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Hilbram Dunar Sempat ‘Pamit’ Kepada Sahabat Sebelum Menghembuskan Nafas Terakhirnya   

“Kami berdua sempet ngobrol terus. Intinya, dia ngasih pesan untuk ngejagain Denny. Dia titip Denny, istrinya dan anak-anaknya,” kisah Bayu Oktara


SPcom JAKARTA – Meninggalnya presenter Hilbram Dunar ternyata masih menyisakan cerita. Ya, almarhum ternyata sudah ‘pamit’ ke teman-temannya sebelum meninggal dunia. Semenjak dirawat di ICU pekan lalu, Hilbram sudah menitipkan anak istrinya ke teman-temannya yang datang membesuk.

 “Hilbram itu selama sakit, setiap ada temannya yang datang selalu bilang, ‘Titip anak-anak ya’. Yang dia pikir selalu itu terus, titip anak-anak, titip Denny. Itu sampai terakhir di ICU ketemu temennya, lagi, titip keluarga gue,” ungkap Anya Dwinov di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Minggu (31/3). “Kami berdua sempet ngobrol terus. Intinya, dia ngasih pesan untuk ngejagain Denny. Dia titip Denny, istrinya dan anak-anaknya,” kisah Bayu Oktara dalam wawancara terpisah.

Namun, tidak ada yang sadar kalau Hilbram Dunar sudah memberi kode sebelum meninggal dunia. Termasuk Bayu Oktara, ia memilih menyemangati Hilbram untuk cepat sembuh“Waktu itu saya mikirnya, ‘Udah, tenang aja. Nggak usah mikir macem-macem, udah lo fokus sembuh dulu’,” papar Bayu Oktara.

Bayu Oktara berkaca ke cerita Hilbram Dunar sebelumnya saat mereka bertukar kabar. Hilbram sempat menginformasikan bahwa kondisinya sudah lebih baik dari ketika pertama masuk rumah sakit. “Dia sempet bilang, ‘Oh, gue udah feel better’. Makanya bisa WA-an,” jelas Bayu Oktara. Ternyata, perkiraan Bayu Oktara keliru. Hilbram Dunar berpulang di tengah perjuangannya melawan kanker usus yang diderita sejak Oktober 2023.

Seperti diketahui, Hilbram Dunar meninggal dunia Minggu (31/3) dini hari sekitar pukul 00.39 WIB, di Rumah Sakit EMC Alam Sutera, Tangerang. Jenazah ayah dua ini kemudian di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Selain keluarga sdan kerabat, sederet sahabat dri kalangan selebritis tanah air, tampak mengantarkan almarhum ke tempat peristirhatan terakhirnya. (SP)        

Related posts

Nathalie Holscher Buka Suara Rencana Pernikahan Kedua

Ester Minar

Takut Disorot, Rizky Billar Dikawal Tim Kuasa Hukum

Ester Minar

Oi Jadi Tersangka dan Ditahan, Hati Nia Daniaty Hancur

Ester Minar

Leave a Comment